Sukses

Entertainment

Beda Benua, Sophia Hutchins Rayakan Thanksgiving Tanpa Caitlyn Jenner 

Fimela.com, Jakarta Perayaan Thanksgiving akan terasa kurang lengkap bila dirayakan tanpa keberadaan orang kesayangan, seperti yang dialami oleh Sophia Hutchins dan Caitlyn Jenner. Kesibukan pun jadi alasan keduanya tak bisa merayakan Thanksgiving bersama.

Melansir laman US Magazine (27/11/19), Caitlyn sedang disibukkan dengan syuting acara serial TV bertajuk “I’m A Celebrity…Get Me Out of Here” versi Inggris yang dilakukan di Australia. Kesibukan dan jarak pun membuat Caitlyn tak bisa segera pulang menemui Sophia di Amerika.

“Aku akan merayakan Thanksgiving tanpa Caitlyn pada tahun ini, yang mana ini terasa sangat aneh,” tutur Sophia kepada Page Six pada Selasa (26/11).

Meski tak merayakan Thanksgiving bersama kekasih, namun model 23 tahun itu tak akan sendirian, di mana akan berkumpul bersama keluarga dan kerabatnya diperayaan tersebut. “Aku akan menjadi tuan rumah di rumah kami dengan mengundang keluargaku, teman-teman dekatku, dan keluarganya,” jelas Sophia. “Jadi perayaan pada tahun ini akan terasa sangat berbeda.”

Caitlyn Jenner kini tengah menjalankan sebuah kompetisi untuk bertahan hidup di salah satu hutan yang terletak di Australia selama hampir 2 bulan lamanya. Pembuatan film serial TV tersebut dikabarkan akan berakhir pada bulan Desember mendatang. Meski kesibukan tersebut akan berakhir pada bulan Desember mendatang, Caitlyn masih belum mengetahui apakah ia bisa merayakan Natal tahun ini dengan Sophia Hutchins.

Perdebatan Caitlyn Jenner dengan Sophia Hutchins Sebelum Berangkat ke Australia

Sebelum berangkat ke negara kangguru itu, Sophia Hutchins sempat berdebat dengan sang kekasih persoalan barang bawaan. Sophia yang juga diketahui sebagai seseorang di balik produk skincare Lumasol itu merasa kesal ketika Caitlyn tidak diperbolehkan membawa produk skincare miliknya.

 

Bukan tanpa alasan, ternyata Caitlyn tak boleh membawa produk tersebut karena di acara tersebut para peserta tidak diperbolehan membawa barang mewah terlalu banyak. Selain itu, Caitlyn pun tak memiliki akses untuk menghubungi orang-orang terdekatnya selama syuting. 

“Berada di hutan memang bukanlah hal yang mudah, dan ya, ini seperti kembali kepada hal mendasar, namun aku berpikir bahwa ini merupakan kesempatan yang hebat untuk dapat meninggalkan segalanya selama 3 minggu,” ucap bintang realita TV yang berusia 70 tahun itu. “Terakhir kali aku mengikuti acara ini, aku merasa seperti membersihkan jiwaku.”

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading