Sukses

Entertainment

Virgoun Tuliskan Lirik Manis di Single Terbaru, Titik Balik di Hidupku

Fimela.com, Jakarta Vokalis band Last Child, Virgoun kembali merilis karya solo terbaru. Setelah sukses dengan Surat Cinta Untuk Starla dan Bukti, Virgoun mempersembahkan lagu dengan lirik yang tak kalah puitis.

Single baru Virgoun ini berjudul Titik Balik di Hidupku, yang sebelumnya sudah sempat diperkenalkan melalui channel YouTube-nya. Sore ini, Kamis 28 November 2019 versi video liriknya resmi dirilis untuk para penikmat musik.

Sesuai dengan judulnya, Virgoun di lagu ini menceritakan perjalanan hidup dan pencarian cinta. Ia akhirnya bertemu dengan seseorang yang menjadi titik balik hidup, yang memberi pengaruh positif terhadapnya.

Lebih Universal

Meski kerap diartikan sebagai ungkapan cinta kepada sang istri, Virgoun tak ingin membatasi pengertian penggemar akan karyanya. Seperti yang ia tuliskan, bahwa lagu ini bisa ditujukan untuk siapa saja yang punya pengaruh besar dalam hidup kita.

"Titik Balik di Hidupku, gw rasa lagu ini punya makna lebih luas. Titik balik di hidup seseorang itu kan bisa siapa aja; bisa pasangan, bisa anak, bisa orang tua, bisa temen, guru, bahkan mungkin mantan<' tulis Virgoun dalam deskripsi video lirik Titik Balik di Hidupku.

Lirik Puitis

Ciri khas Virgoun dalam lagu solonya adalah lirik yang dibuat puitis, tapi di saat yang sama juga lugas. Selalu ada beberapa part yang mengena di hati fans dan cocok untuk dijadikan quote.

Salah satu yang difavoritkan di lagu terbaru ini adalah "Kau adalah manusia yang paling pantas untuk aku bahagiakan". Virgoun terlibat langsung dalam penulisan lirik dan komposisi lagu. Ia dibantu George Sidiropoulos selaku produser, Tito P. Soenardi dalam proses mixing, serta mastering oleh Stephan Santoso yang juga dikenal sebagai gitaris Musikimia. 

Sudah dengar lagu terbaru Virgoun, Titik Balik di Hidupku? Simak videonya di bawah ini jika belum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading