Sukses

Entertainment

Sedang Rekaman Lagu Baru, BLACKPINK Siap Comeback?

Fimela.com, Jakarta Girl group satu-satunya dari YG Entertainment, BLACKPINK dikabarkan tengah menyiapkan album baru. Setelah menunggu cukup lama, fans kini bisa berharap kembalinya grup idola mereka dalam waktu dekat.

Kabar tersebut bermula dari laporan media News1 tentang proses rekaman yang tengah dilakukan Rose dan kawan-kawan. Menanggapi kabar tersebut, perwakilan agensi akhirnya menyampaikan pernyataan.

"Member BLACKPINK saat ini tengah menjalani proses rekaman beberapa lagu baru untuk album mereka nanti," ujar staf YG Entertainment dilansir dari Soompi (29/11).

Prediksi Waktu

Tentunya BLINK, sebutan pendukung BLACKPINK penasaran kapan rencana comeback itu akan diumumkan. Pasalnya sudah cukup lama sejak BLACKPINK merilis karya baru, Kill This Love sekitar 7 bulan lalu.

Masih dari sumber yang sama, ia mengungkap perkiraan comeback BLACKPINK akan datang dalam waktu yang cukup dekat. "Tanggal pastinya belum ditetapkan, tapi comeback mereka ditargetkan di awal tahun depan," ujarnya.

Rencana Lain

Para member BLACKPINK belakangan memang cukup sibuk dengan jadwal tur dan agenda di luar musik. Mulai dari syuting iklan, menghadiri event fashion hingga jadi brand ambassador cukup menyita waktu mereka.

Selain comeback BLACKPINK sebagai grup, YG juga masih punya 'hutang' untuk mendebutkan Rose bernyanyi solo. Hingga kini masih belum ada kabar resmi terkait rencana tersebut.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading