Sukses

Entertainment

Dinobatkan Penyanyi Solo Urban Terbaik, Ini Kata Tulus

Fimela.com, Jakarta Tulus kembali mencatatkan prestasi di akhir tahun 2019. Ia terpilih menjadi penyanyi Solo Pria/Wanita Urban Terbaik di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-22, yang digelar pada Rabu (27/11/2019) malam.

Pemilik album Monokrom itu membawa pulang piala untuk kategori Penyanyi Solo Pria/Wanita Urban Terbaik dengan lagu "Labirin". Tulus mengalahkan sejumlah penyanyi hebat lain seperti Eva Celia, Isyana Sarasvati, Marion Jola, dan Sheryl Sheinafia untuk kategori ini.

Tak hanya itu, Tulus juga mendapat penghargaan lainnya,yaitu Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, bersama Yovie Widianto, dan Glen Fredly di lagu Adu Rayu.

"Tadi malam itu, saya dapat pialanya ada yang sendiri dan kolaborasi yang sama Yovie dan Glenn, pialanya juga untuk produser saya," ujar Tulus saat ditemuibdi kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

Tak Ekspektasi

Tulus mengungkap dirinya tak punya ambisi membawa pulang dua piala sekaligus. Meski demikian ia sangat bersyukur karena karyanya mendapat apresiasi.

"Secara keseluruhan, saya sangat bersyukur sekali dengan Anugerah Musik Indonesia kali ini, karena sejujurnya penghargaan pertama, saya ekspetasi sama sekali. Jadi udah duduk, saya gatau penghargaan itu disebut pertama kali. Jadi nama saya disebutkan saya bingung mau ngomong apa didepan panggung. Tapi saya sangat bersyukur sekali," tuturnya.

Motivasi dan Beban

Mendapat dua piala di ajang musik tersebut, Tulus mengaku hal itu menjadi beban yang cukup berat baginya.

"Bagi saya piala itu adalah beban, karena penghargaan itu beban untuk saya, ga boleh main-main selama berkarya, konsisten, dan tanggung jawab. Karena kalau udah dikasih penghargaan, tanggung jawab kita lebih berat," jelasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading