YG Entertainment: BLACKPINK Comeback di Awal Tahun 2020

Musa Ade02 Des 2019, 17:24 WIB
[Bintang] Sukses Jadi Idol, Ini Pesan BLACKPINK untuk Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Kehadiran BLACKPINK dengan karya terbaru selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Akan tetapi sayangnya girl grup asuhan YG Entertainment ini sangat jarang comeback.

Sebelumnya beredar kabar soal debut solo Rose BLACKPINK yang terjadi di akhir tahun 2019. Namun hal tersebut tidak terwujud.

Namun kini pihak YG Entertainment mengonfirmasi jika BLACKPINK akan comeback di awal tahun 2020. Dan kabarnya kini pelantun tembang BOOMBAYAH ini sedang menjalani rekaman untuk lagu terbaru mereka.

Sedang Rekaman

[Bintang] Dinantikan, Ini 7 Idol K-pop yang Belum Menggelar Konser di Indonesia
Banyak para penggemar yang berharap BLACKPINK bisa menggelar konser di Indonesia. BLACKPINK dan Winner menjadi artis YG Entertainment yang belum pernah menggelar konser di Indonesia. (Foto: Soompi.com)

Menurut laporan yang dibuat pada Jumat (29/11), BLACKPINK dikabarkan sedang melakukan rekaman untuk lagu terbaru. Kabarnya jadwal perilisan itu akan terjadi pada awal 2020.

Salah satu perwakilan YG Entertainment buka suara dan membenarkan kabar tersebut. "Benar adanya kalau member BLACKPINK tengah rekaman beberapa lagu untuk album terbaru mereka," tuturnya.

Belum Memastikan Tanggal

Blackpink (Soompi)
Blackpink (Soompi)

Walaupun sudah membenarkan kabar tentang persiapan album BLACKPINK, akan tetapi tanggal perilisannya belum dipastikan. Namun pihak YG Entertainment menargetkan di awal 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓