Sukses

Entertainment

Kunto Aji Siap Berbagi Energi dalam Konser Mantra Mantra Live ++

Fimela.com, Jakarta Menuju akhir tahun 2019, penyanyi dan pencipta lagu Kunto Aji ingin memberikan sesuatu yang istimewa dan berbeda. Sekaligus memperingati #1TahunMantraMantra, album yang berhasil dirilisnya tahun lalu, Kunto Aji siap mempersembahkan konser tunggal bertajuk MANTRA MANTRA LIVE ++.

Konser ini rencananya akan digelar pada 18 Desember 2019 di Hall Basket Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta. Bekerja sama dengan Bodypack, konser MANTRA-MANTRA LIVE ++ ini menjadi perayaan akbar Kunto Aji. Maka dari itu dari konsep visual dan musik yang ditampilkan sudah pasti membuat decak kagum namun tetap berpatokan pada esensi isi album Mantra Mantra yaitu tentang isu kesehatan mental.

“Saya menyiapkan beberapa kejutan untuk konser ini. Pesan-pesan yang ada di album Mantra Mantra dipertebal baik itu secara visual dan musiknya, sehingga efek musik terapinya lebih berasa,” ujar Kunto Aji.

Antusiasme Penikmat Musik

Antusiasme masyarakat terhadap konser MANTRA MANTRA LIVE++ sangatlah tinggi. Jumlah 3000 tiket yang disiapkan oleh penyelenggara, JUNI Concert, ludes terjual hanya dalam kurun waktu kurang dari 60 menit.

Pihak JUNI Concert memastikan tidak ada penjualan tiket on the spot. Keputusan ini diambil agar interaksi Kunto Aji dan penonton bisa terjalin lebih intim. 

“Secara kapasitas venue, kuota tiket yang dijual merupakan jumlah maksimal untuk bisa menikmati pertunjukan musik. Baik kami atau Kunto Aji, ingin memberikan pengalaman menyenangkan menonton konser. Dari sisi komunikasi, Kunto Aji dan penonton bisa lebih dekat dan mudah berinteraksi,” bilang Barlian Yoga, dari JUNI Concert.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading