Menikmati Iggy Azalea dan Agnez Mo di Hello Bali Festival

Anto Karibo30 Nov 2019, 18:00 WIB
[Fimela] Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Sebuah event kelas dunia akan dilangsungkan di akhir tahun mendatang di Bali. Adalah Hello Bali Festival by Swan City akan diadakan di Pantai Mertasari Sanur pada tanggal 21-22 Desember 2019. Festival Hello Bali ini diramu sangat special untuk menyambut akhir tahun dengan penuh kenangan.

Salah satu agenda yang layak dinikmati adalah Zumba Party bersama instruktur internasional Madelle Paltu Ob & Marlex Pagalunan. Selain bisa menyehatkan, para penonton juga bakal dihibur dengan artis-artis lokal dan kelas internasional yang sengaja dihadirkan.

Di antara para artis yang akan menjadi penampil adalah Iggy Azalea, Sean Kingston, Mario and Iyaz. Tak hanya itu, Agnes Mo dan GIGI pun bakal turut menjadi bintang utamanya.

 

Aksi DJ

Iggy Azalea
Iggy Azalea bakal menghibur di Hello Bali Festival (Istimewa)

Selain artis-artis di papan atas yang akan tampil dalam event tersebut, para pecinta musik hingar bingar pun akan dipuaskan semalam suntuk dengan penampilan para DJ lokal maupun internasional yang sudah dikenal kemampuannya.

Seperti di antaranya Barong DJ family Moksi (Belanda), LNY TNZ (Kanada), RayRay (Taiwan), Sihk (Indonesia), Crisis Era (Kanada), Nonsens (Denmark) & Juyen Sebulba (USA) dan sederet daftar panjang yang terisi oleh DJ asal Asia dan Indonesia.

 

Games dan Budaya

Agnez Mo
Agnez Mo bakal menghibur di Hello Bali Festival (Istimewa)

Acara yang diselenggarakan oleh Swan City dan bekerja sama dengan Eternal Management bersama dengan GFS Asia Entertainment dan Dreamaker Management ini juga memberikan sejumlah keseruan lainnya seperti tari-tarian budaya.

Selain itu, berbagai games pantai seperti voli pantai, sepak bola, turnamen bowling, foam party dan masih banyak keseruan permainan lainnya yang mungkin belum pernah anda alami akan didapatkan di sana.

"Event ini akan menghadirkan ramuan baru yang unik, menggabungkan antara value tradisional Bali dan juga pertunjukan-pertunjukan populer dari manca negara," tandas Naya selaku direktur GFS Asia entertainment.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓