Sukses

Entertainment

Di Hari Ulang Tahun, Wirda Mansur Akhirnya Bisa Wujudkan Impiannya

Fimela.com, Jakarta Selebgram sekaligus anak Ustadz Yusuf Mansur, Wirda Masur akhirnya dapat mewujudkan impian terbesarnya sejak lama, yaitu dapat membuat kosmetik yang berupa lip cream dan lip tint.

Tak membuat brand sendiri, namun kali ini Wirda Mansur berkolaborasi dengan brand make up Tanah Air yang sudah terkenal. Sehingga ia menamakannya, Wakeup Makeup (WUMU) x Mustika Puteri.

"Sangat excited dengan kolaborasi ini karena impianku (punya makeup sendiri)," ujar Wirda Mansur saat launching Wakeup Makeup x Mustika Puteri di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Tak Hanya Ingin Jadi Pengguna

Ada beberapa alasan yang membuatnya ingin bisnis make up. Salah satunya, karena dirinya tidak ingin selalu jadi pengguna saja, namun bisa ikut berkecimpung langsung menjadi pebisnis.

"Kalau aku udah jadi pemakai kenapa nggak jadi pembuat. Akhirnya Alhamdulillah bisa provider dengan memfasilitasi (makeup) muslimah yang halal," tutur perempuan berhijab ini.

"Alhamdulillah berkembang, aku seneng kolaborasi ini, produk kita praktis ya. Buat cewe sibuk kaya aku, jadi makin praktis yah," tambahnya sambil melemparkan senyum manisnya.

Sempat Pasrah

Wirda sempat pasrah untuk mewujudkan impian bisnis di bidang kosmetik. Namun nyatanya, sang Maha Pencipta mendengar doa-doanya, sehingga semua bisa terwujud di hari ulang tahunnya, 29 November ini.

"Aku mau punya brand make up sendiri, awalnya hopeless harus kemana lagi ya biar mewujudkan mimpi ini. Akhirnya Allah memberikan petunjuk dan dihubungi Mustika Ratu, pas dikasih jalan perusahaan besar," ingatnya.

Natural dan Halal

Wirda mengklaim, produk kosmetik yang ia gunakan ini terbuat dari bahan natural dan juga halal. Sehingga, anak muda yang baru pertama kali memakai makeup sangat cocok.

"Ingrediant natural, alami, karena biar safe apalagi untuk anak remaja, yang baru coba makeup. Terus juga ga akan mudah bikin kering karena ada oilnya," jelasnya.

Ia juga menambahkan, produknya ini beda dengan produk Mustika Ratu lainnya, hal itu bisa dilihat dari package dan pilihan warnanya.

Lip Tint dan Lip Cream

Rangkaian produk WUMU x Mustika Puteri terdiri dari O My Tint! dan O My Velvet. Lip Tint 2 in 1 dengan warna My Only Sunshine, Sweet Macaroon dan Be Strong. Sedangkan O My Velvet, 3 in 1 Lip Cream dengan 4 warna yaitu Nude Perfect, Be Calm, Be Redy dan Remember Me.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading