Sukses

Entertainment

Stefan William Terpilih Jadi Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards

Fimela.com, Jakarta Nama Stefan William terpilih menjadi Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2019, lewat sinetron Anak Langit yang diumumkan pada malam puncak, digelar di studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (29/11/2019).

Stefan William pun mengaku sangat senang diberikan kesempatan dapat mengalahkan para pesaingnya seperti, Ammar Zoni (Cinta Suci), Immanuel Caesar Hito (Cinta Karena Cinta), Rangga Azof (Cinta Buta), Verrel Bramasta (Cinta Anak Muda)

"Tentunya pasti seneng banget, masih dikasih kesempatan buat jadi aktor utama paling ngtop di SCTV Arwards. Perasaan saya udah pati seneng, terimakasih kepada fans saya yang sudah dukung, buat istri saya juga udah support," ujar Stefan William.

Kerja Keras Terbayar

Syuting pagi dan pulang tengah malam, sampai akhirnya sampai dapat penghargaan ini, menurut Stefan William usahanya akhirnya terbayar.

"Eee, intinya sih bangga lah kerja keras kita membuahkan hasil. Award ini bukan cuma buat saya, tapi buat semua orang yang sudah bekerja keras," jelasnya.

Tarif Lebih Mahal?

Boyong piala Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2019, akankah tarif Stefan William akan bertambah naik?

"Amiin, itu kan rejeki ya. Rejeki kan udah diatur sama yang di atas. Kita yang penting udah ngjalanin kerjaan secara profesional aja dan kasih yang terbaik buat masyarakat, supaya mereka seneng liat kita di pekerjaan entertain," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading