Sukses

Entertainment

Segera Menikah dengan Rezky Aditya, Citra Kirana : Bismillah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Citra Kirana dan Rezky Aditya. Rezky akan menikahi sang belahan jiwanya di Bandung pada hari ini, Minggu (1/12/2019).

Tak hanya rekan artis dan keluarga yang antusias, Citra Kirana pun mulai merasa deg-degan. Ia sempat mengunggah kata basmallah sebelum dipersunting Rezky Aditya pada siang nanti.

"Bismillahirrahmanirrahim," tulis Citra Kirana, tak lupa ia selipkan hashtag #CitraRezkyMenikah.

Unggahan Rezky Aditya

Berbeda dengan Citra Kirana, Rezky Aditya justru belum mengunggah apapun di akun instagramnya di hari bahagia ini. Terakhir ia mengupload video singkat dirinya tengah berada di stasiun.

Beberapa hari lalu, Rezky Aditya juga sempat mengunggah foto, di akun instagramnya, dengan keterangan meminta doa agar pernikahannya nanti berjalan dengan lancar.

"BISMILLAH! Menghitung hari menjelang hari yang paling aku nantikan seumur hidup. Terima kasih buat semua doa dan support teman-teman yang nggak berhenti-henti. Tolong terus bantu doakan kita lancar terus sampai hari H ya," tulisnya.

Gelar Siraman

Seminggu menjelang pernikahan, Citra Kirana dan keluarga pun menggelar proses pengajian dan juga siraman. hal itu diketahui dari unggahan pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut di media sosialnya.

"Pengajian dan siraman menjelang pernikahan," demikian tulis Citra Kirana di laman Instagramnya, @citraciki baru-baru ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading