Ardhito Pramono Gelar Showcase Intim dengan Penggemar

Anto Karibo01 Des 2019, 20:00 WIB
[Bintang] Ardhito Pramono

Fimela.com, Jakarta Ardhito Pramono menjadi satu penyanyi muda yang namanya sudah tak asing lagi bagi para penikmat musik Tanah Air. Menjadi hal yang wajar kala dirinya selalu sukses dalam menggaet penonton dalam setiap gelaran musik yang diisinya.

Seperti aksinya baru-baru ini dalam gelaran Ardhito Pramono Intimate Showcase yang merupakan persembahan dari Kios Music, sebuah platform yang bisa menpertemukan penyanyi dan penggemarnya.

"Hari ini akan full set intimate showcase. Akan lebihin beberapa lagu yang jarang dibawain juga. Kurang lebih 15 lagu," kata Ardhito Pramono sebelum naik panggung di Studio Palem, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2019).

 

Senang Berkolaborasi

Ardhito Pramono
Ardhito Pramono gelar Intimate Showcase (Istimewa)

Dalam gelaran ini, Ardhito Pramono berbagi panggung juga dengan Duara (Renita-Robert), juga Aldy Ramanda. Baginya merupakan sebuah kesempatan yang baik untuk berkolaborasi dengan platform yang membuatnya bisa intim dengan penggemar.

"Gue seneng banget pas diajak kolaborasi ama Kios Music. Ga cuman ketemu ama fans doang tapi juga dibikinin konten," tutur pemenang penghargaan Artis Jazz Vokal Terbaik AMI Awards 2019 tersebut.

"Kios Music akan menjadi platform yang menghubungkan fans dan musisi yang mereka suka. Ini ibarat woro-woro produk nanti. Kemarin yang udah show Danila, sekarang Ardhito. Konsep intimate, yaitu interaksi langsung antara fans dan penggemar. Akhir bulan akan ada Mocca juga tapi masih rahasia," imbuh Djody Harkat, Product Managet Kios Music.

Sekadar diketahui, menurut Djody Harkat, dalam web base Kios Music, terdapat profil artis, merchandise, dan lainnya. Sampai saat ini sudah ada 30 band dan musisi yang tergabung. Ditargetkan sampai setahun mendatang akan ada 90-an artis. "Niat kami bantu penyanyi nge-grab fansnya.Saya melihat masih banyak fans yang kesulitan untuk berinteraksi dengan penyanyi," paparnya.

Harapan Ardhito

Ardhito Pramono
Ardhito Pramono gelar Intimate Showcase (Istimewa)

Sebagai seorang pelaku muda industri musik Tanah Air, Ardhito mengaku sangat senang dengan dukungan platform yang bisa membuat namanya semakin dikenal publik. Dari situ maka akan banyak apresiasi yang didapatkan.

Sebagaimana raihannya menjadi salah satu pemegang piala AMI Awards 2019. "Padahal saya adalah musisi yang ga jazz amat. Alhamdulillah dapat vokalis jazz terbaik di AMI Awards. Pertama kali dapat selama karir," ucapnya yang juga menjadi pengisi OST film Nanti Kita Cerita Tentang Hati Ini atau NKCTHI.

"Sebuah apresiasi yang ga pernah gue dapetin. Pengen ketemu ama musisi-musisi yang lain juga. Seperti Candra Darusman, Aryono Huboyo Djati, pengen banget ngobrol ama mereka," ungkap Ardhito Pramono mengenai keinginannya di masa mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓