Sukses

Entertainment

Zodiak Pisces dan Taurus, Bagaimana Melihat dan Menyocokkan Sifat Citra Kirana-Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya menggelar pernikahan pada Minggu, 1 Desember 2019. Prosesi suci akad nikah dan juga resepsi pernikahan dilakukan oleh keduanya di kota Bandung.

Menilik dari tanggal lahir, keduanya memiliki zodiak yang berbeda. Rezky, pria kelahiran 26 Februari 1985 memiliki zodiak pisces. Sementara Citra, gadis kelahiran Bogor, 23 April 1994 adalah pemilik zodiak taurus.

Lalu bagaimana sifat-sifat mereka, apakah akan cocok dan bisa mengisi kekurangan pasangan masing-masing? Mari kita lihat karakter keduanya berdasarkan zodiak yang dimiliki.

Rezky Aditya Romantis

Sebagai pria pisces, Rezky Aditya mungkin saja merupakan sosok yang manis dan romantis. Mungkin itulah sifat yang membuat Citra Kirana akhirnya menjatuhkan hatinya kepada Rezky.

Berdasar pada pisces, Rezky Aditya juga mungkin memiliki sifat yang lumayan sensitif. Bisa dibilang pisces sangat mudah tertular dengan suasana hati kita. Bila kita menunjukkan emosi dan rasa bahagia di dekatnya, dia pun akan ikut bahagia.

Sebagaimana manusia, keumuman sifat pisces juga ada yang baik tidak. Sifat Pisces umumnya agak manja, romantis, punya kecenderungan menyukai bidang seni, setia, religius, selalu memegang teguh kepercayaan, risau, terkadang bingung, mudah kecewa, mengalah, mendengar kata hati, dan tidak konsisten.

Citra Kirana Ramah

Wajah ayu dipadu dengan senyum dan rona ramah Citra Kirana selalu enak untuk dilihat. Itulah yang mungkin mampu membuat para pria sebagaimana Rezky Aditya langsung melabuhkan hatinya kepada Citra.

Memang, pemilik zodiak taurus ini biasanya memiliki sifat yang ramah, memiliki jiwa sosial tinggi, suka menolong, dan tak mudah marah. Ketika bicara rasa, maka pemilik zodiak taurus selalu lebih mengutamakan hati dan perasaan mereka.

Dari berbagai sumber, mereka yang berzodiak taurus umumnya juga menyukai spiritualitas, menyukai seni, loyalitas, senang berbagi, tabah, suka traveling, dan mengutamakan kekayaan dan kemewahan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading