Papa Citra Kirana Sebut Rezky Aditya Mantu yang Gentleman

Syifa Ismalia01 Des 2019, 22:00 WIB
7 Potret Prewedding Citra Kirana dan Rezky Aditya dengan Suasana

Fimela.com, Jakarta Kedua orangtua Citra Kirana, Yanny Christina dan Iwan Siregar mengaku sangat bahagia sudah menikahkan anak bungsunya, kepada kekasih hati anaknya, Rezky Aditya.

Meski baru empat bulan menjalin hubungan asmara, kedua orang tua sudah yakin dengan Rezky. Bahkan, sang papa menyebut Rezky adalah menantu yang gentleman.

Ada hal berkesan yang diungkap oleh Iwan, ayah Citra Kirana. Rezky jadi seseorang yang berani bertemu langsung dengan sang caloin mertua, dan hal itu membekas di ingatan Iwan Siregar.

"Papa lihat Rezky juga sangat mencintai Citra, dengan beraninya dateng menghadap ke Bandung 4 bulan yang lalu. Om hargai itu luar biasa, karena banyak mantu om yang nggak berani menghadap om. Mantu yang gentleman, yang berani," kata Iwan saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019).

Nasehat Orang Tua

Keseruan Citra Kirana dan Rezky Aditya Fitting Baju Pengantin (sumber: YouTube ‘Ciky Citra Rezky’)
Keseruan Citra Kirana dan Rezky Aditya Fitting Baju Pengantin (sumber: YouTube ‘Ciky Citra Rezky’)

Sebagai orang tua, papa Citra Kirana memberi amanah kepada Rezky Aditya. Ia berharap keduanya bisa saling mencintai dan menjaga dengan baik biduk rumah tangga mereka.

"Nasehat buat Rezky ya semoga baik-baik selalu, awet ya pernikahan, saling mencintai," jelas papa Citra Kirana.

Rezky dan Ibu Mertua

6 Momen Mesra Citra Kirana dan Rezky Aditya Setelah Tunangan, Sempat Cekcok
Citra Kirana - Rezky Aditya (sumber: Instagram.com/citraciki)

Di tempat yang sama, mama Citra Kirana mengaku sudah lama mengenal Rezky Aditya. Ia pun tidak pernah menyangka anaknya bisa berjodoh dengan pria 34 tahun itu.

"Tante udah kenal lama, udah sejak tahun 2010 2011 lah. Jadi mereka berdua dulu emang temenan di lokasi syuting, syuting bareng-bareng dan waktu itu nggak ada apa-apa sih," tuturnya.

"Kayaknya Allah sudah menjodohkan mereka ketemu lagi di 2019 dan dengan gentlemannya Rezky dateng meminta restu dari om dan tante ya kita nilai kepastian dan keyakinannya gimana ya udah," tambah mama Citra Kirana.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓