Sukses

Entertainment

Hubungan Baik, Kylie Jenner dan Travis Scott Rayakan Thanksgiving Bersama

Fimela.com, Jakarta Thanksgiving, perayaan tahunan yang digelar warga Amerika dan Kanada itu telah menjadi salah satu perayaan yang ditujukan untuk mempererat hubungan, hal tersebut pun berlaku untuk Kylie Jenner dan Travis Scott.

Pada akhir November 2019 lalu Kylie Jenner baru saja merayakan perayaan Thanksgiving dengan mantan kekasihnya, Travis Scott. Tak hanya berdua, pasangan tersebut pun merayakan bersama buah hati mereka, Stormi Webster, juga Kendall Jenner dan Khloe Kardashian di kediaman Kris Jenner di Palm Springs.

Meski Travis dan Kylie dikabarkan telah berpisah, namun orang tua Stormi itu tetap menunjukkan hubungan yang harmonis. “Mereka merayakan perayaan tersebut bersama dengan Stormi. Ini sangat sama dengan Thanksgiving sebelumnya. Travis diundang untuk datang ke rumah Kris Jenner di Palm Springs,” ucap seorang sumber dikutip dari laman PEOPLE (1/12/2019).

“Kylie dan Travis baik-baik saja. Mereka terlihat nyaman bersama dan terlihat bahagia kapan pun mereka bersama. Mereka ingin memastikan bahwa Stormi memiliki kehidupan yang bahagia,” tambah sumber tadi. “Mereka belum resmi kembali bersama, namun mereka jelas masih mencintai satu sama lain.”

Pada perayaan Thankgiving itu, Kylie Jenner mengunggah sebuah foto bersama Kendal dan Kris Jenner di Instagram Stories miliknya. Bersamaan dengan foto yang diunggahnya, Kylie juga mengucapkan salam kepada seluruh pengikutnya Instagram. “Aku harap semua orang rayakan Thanksgiving yang indah,” tulis Kylie di Instagram Story.

Jalan Bareng

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @kyliearchives on

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan telah mengakhiri hubungan romantis mereka. Namun baru-baru ini seorang warganet sempat melihat Kylie tengah bersama dengan Travis Scott di sebuah tempat casino bernama Aqua Caliente.

Dalam video yang diunggah Kylie terlihat memegang sebotol bir sambil berjalan bersampingan dengan Travis. Kedekatan keduanya di momen tersebut pun telah menarik perhatian publik, apakah mereka sudah benar-benar mengakhiri cintanya.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Perayaan thanksgiving dikenal sebagai tradisi untuk menunjukkan rasa syukur atas hasil panen di musim gugur bagi orang Amerika.
    Perayaan thanksgiving dikenal sebagai tradisi untuk menunjukkan rasa syukur atas hasil panen di musim gugur bagi orang Amerika.

    Thanksgiving

  • Travis Scoot

What's On Fimela
Loading