Sukses

Entertainment

Perempuan Sempurna di Mata Morgan Oey

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kriteria pasangan idaman masing-masing. Bagi aktor Morgan Oey, sosok perempuan sempurna dimatanya ternyata sudah ditemukan dalam sosok Sheila Dara Aisha. Morgan pun tak segan melempar pujiannya.

Namun, pujian Morgan terhadap Sheila Dara yang dianggapnya perempuan sempurna terkait peran Sheila Dara sebagai lawan mainnya di film layar lebar. Keduanya beradu peran dalam film Eggnoid yang diproduksi oleh Visinema Pictures.

Menurut Morgan, karakter Ran yang dimainkan Sheila Dara termasuk dalam perempuan sempurna dimatanya sebagai tokoh Eggy.

"Ran itu sempurna banget di mata Eggy karena dia memang punya banyak sifat-sifat positif, beberapa di antaranya termasuk kriteria perempuan idaman saya," ungkap Morgan Oey.

Mandiri

Satu sifat Ran yang mendapat pujian dari Morgan Oey secara pribadi adalah kemandiriannya. Dalam ceritanya, tokoh Ran memang digambarkan sebagai gadis yang hidup sebatang kara pasca kehilangan kedua orangtuanya yang meninggal dunia.

"Aku juga suka perempuan yang sayang sama orangtuanya," katanya.

Pintar

Satu hal lain yang membuat Morgan terkesan dengan karakter Ran yang diperankan oleh Sheila Dara adalah karakternya yang pintar. Seperti pria pada umumnya, secara pribadi Morgan pun mengaku senang jika melihat perempuan yang demikian.

"Ran kan pintar dan dia tahu akan dipakai untuk apa kemampuannya itu," pungkas Morgan.

Cerita

Eggnoid sendiri merupakan film Science Fiction yang akan tayang pada 5 Desember 2019 mendatang. Bercerita tentang Eggy yang datang dari masa depan untuk menemani hidup Ran yang kesepian. Persahabatan yang terjalin diantara mereka pun akhirnya menumbuhkan benih-benih cinta, sayang cinta mereka pun terbatas oleh aturan yang dibuat sebelum Eggy datang dari masa depan.

Eggnoid merupakan film yang diadaptasi dari webtoon populer karya Archie The RedCat yang sudah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara.

Film remaja kedua dari Visinema ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading