Sukses

Entertainment

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Hadiahkan Lagu untuk Ulang Tahun Si Kembar

Fimela.com, Jakarta Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu memberikan hadiah keoada anak kembar mereka, Ataya Tatjana Aisyah dan Atharva Bimasena Saputra. Tahun ini si kembar telah menginjak usia 3 tahun.

Bukan kado-kado seperti biasanya orang tua berikan, Surya dan Cynthia justru menghadiahkan sebuah lagu, seperti tahun lalu. Kali ini, lagu tersebut berjudul Selamat Pagi #Acinguing.

"Iya (single) kado spesial ulang tahun ketiga. Ulang tahun kedua juga kami kasih kadonya lagu," kata Cynthia Lamusu ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019).

Kenalkan Musik Pada Anak

Berprofesi sebagai penyanyi, Cynthia Lamusu dan suami senang memperkenalkan musik pada anak. Apalagi sang anak juga menunjukkan minat dengan alat musik.

"Kita mengenalkan, saya kenalin semua alat musik dia tertarik nggak. Bima suka banget piano, itu terus yang dimainkan, ya mungkin ketertarikan dia minatnya dia di piano. Alat musik lain ada, tapi piano yang selalu jadi nomor satu," ujarnya.

Membuatkan lagu untuk kedua buah hati, sebenarnya Cynthia Lamusu ingin anaknya ingin menjadi penyanyi. Namun jika kembar tidak ingin, ia tak akan memaksakan.

"Kita sih sebenarnya tisak mau maksakan gitu, jadi bikin lagu anak pun untuk sekarang kan karena mereka belum bisa bernyanyi, tapi mereka udah seneng nyanyi mangkanya caranya seperti ini caranya kita bikin lagu anak, terus kita masukin beberapa suara, celotehan punya mereka itu di dalam lagu jd itu pokoknya buat kenang-kenangan," tambahnya.

Tumbuh Sehat

Di tempat yang sama, Surya Saputra mengaku sangat bersyukur dengan tumbuh kembang si kembar. Ia pun berharap syang terbaik untuk keduanya.

"Alhamdulillah mereka berkembang normal, happy itu yang penting dan sehat alhamdulillah nggak ada masalah. Paling sakit batuk pilek gitu doang sih," ujar Surya.

"InsyaAllah anak - anak sehat, mereka tumbuh jadi anak - anak bahagia, ceria soleh solehah, pintar, ya semua doa yang terbaik. Kami juga ucapkan terima kasih untuk semua yang selama ini ngasih perhatian, sayang untuk Tatjana dan Bima," tinpal Cynthia Lamusu.

Simak juga video rekoendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading