Sukses

Entertainment

Cobaan Baru Ruben Onsu adalah Betrand Peto, Bikin Dada Sesak

Fimela.com, Jakarta Pada setiap orang, cobaan atau ujian selalu datang dengan jenis berbeda. Sebagaimana Ruben Onsu yang sekarang ini harus mengalami ujian karena Betrand Peto.

Bukan karena Betrand, anak angkatnya tersebut memiliki sifat dan karakter yang nakal. Namun karena banyak sekali warganet yang sering mengomentari sikap manja dari Betrand kepada ibu angkatnya, Sarwendah.

Padahal, Ruben Onsu sendiri merasa bahwa hubungan keduanya layaknya anak dan ibu. "Yah normal seperti anak yang lainnya karena kayak Wendah dengan Betrand itu ibu dan anak," kata Ruben Onsu seperti dilansir dari Liputan6.com, baru-baru ini.

Diajari Ruben

Kedekatan yang terjadi antara Betrand Peto dan Sarwendah merupakan buah dari ajaran yang diberikan oleh Ruben Onsu sendiri. Bagaimanapun dirinya tak ingin membedakan antara mendidik Thalia, Thania, juga Betrand Peto.

"Cara membesarkan Betrand itu sama seperti saya membesarkan Thalia. Jadi sayang ayah bunda. Itu pasti ada kalimat yang saya ucapkan kepada mereka kalau berangkat sekolah," tutur Ruben Onsu.

Jadi, menurut Ruben kedekatan yang terjalin, bahkan sikapmanjanya Betrand merupakan sebuah hal yang wajar yang disalahartikan. "Kedekatannya seperti itu, tapi kadang banyak yang salah artikan," paparnya.

Sesakkan Dada

Sebagai ujian, Ruben Onsu merasa harus bisa bersabar, termasuk dalam kasus anak angkatnya, Betrand Peto. Karena ketika mengikuti apa yang menjadi omongan netizen akan membuat dirinya sakit hati.

"Kalau saya ikutin terus, dada saya sesak," imbuh Ruben Onsu.

Ruben menegaskan jika dirinya juga mengerti bagaimana batasan-batasan antara seorang yang sudah akil baligh. "Saya kan juga akil baligh. Masa iya saya nggak ngerti," tandas Ruben Onsu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading