Sukses

Entertainment

Cara Priyanka Chopra dan Nick Jonas Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Satu tahun berlalu dengan cepat bagi Nick Jonas dan Priyanka Chopra yang menikah pada 1 Desember 2018 lalu. Merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama pada hari Minggu (1/12) lalu, pasangan ini terlihat mesra di media sosial.

Lewat akun Instagram pasangan suami istri tersebut terlihat bertukar ucapan selamat. “Satu tahun yang lalu, kami mengucapkan selamanya…sepertinya selamanya tidak cukup lama,” tulis Nick dalam caption foto pernikahan yang diunggahnya. “Aku mencintaimu dengan seluruh isi hatiku @priyankachopra selamat ulang tahun pernikahan.”

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) on

Priyanka Chopra pun melakukan hal yang sama dengan mengunggah momen pernikahannya dengan Nick dan menambahkan caption romantis. “Janjiku. Saat itu..hari ini..selamanya. Kamu membawakan kegembiraan, syukur, keseimbangan, kesenangan, dan semangat... semuanya bersatu dalam momen yang sama.. terima kasih telah menemukanku,” tulis Miss World tahun 2000 itu di Instagram pribadinya. “Selamat ulang tahun pernikahan pertama suamiku.. @nickjonas.”

Bicara tentang hubungan Nick Jonas dan Priyanka Chopra, keduanya bertunangan pada Juli 2018 lalu, dua bulan setelah kabar keduanya berkencan tersebar. Pasangan ini kemudian menikah pada 1 Desember 2018 yang acaranya digelar di tempat asal Priyanka, yakni di Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, India.

Kejutan dari Priyanka Chopra untuk Nick Jonas

Bintang “Quantico” itu pun sempat memberikan sebuah kejutan kepada sang suami beberapa hari sebelum hari jadi pernikahan mereka tiba. Seekor anak anjing ras German Shepherd yang diberi nama Gino oleh Nick jadi kejutan indah yang diberikan Priyanka untuk keluarga kecil mereka.

“Pri pulang ke rumah dengan sebuah kejutan yang terbaik di pagi ini. Sambut anak anjing baru kami @ginothegerman. Aku belum sempat berhenti tersenyum semenjak aku terbangun pagi tadi dan akhirnya menyadari apa yang sebenarnya terjadi. Terima kasih @priyankachopra," tulis Nick yang begitu bahagia atas kedatangan Gino.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading