Keluar dari YG Entertainment, Tak Ada Lagi yang Menghambat CL

Nizar Zulmi02 Des 2019, 16:08 WIB
CL eks 2NE1 (Soompi)

Fimela.com, Jakarta Idol rapper karismatik, CL telah membuat keputusan besar ketika memilih hengkang dari YG Entertainment. Belasan tahun telah berlalu sejak ia meniti karier bersama agensi tersebut, dari era 2NE1 hingga solo karier.

Namun tak dipungkiri fans juga merasa lega CL kini berdiri di kakinya sendiri. Selama ini YG terkesan menghambat karier para artisnya dengan menunda-nunda perilisan karya baru.

Setelah pisah jalan dari agensinya, CL bersiap merilis comeback terbarunya. Ia kembali memupuk semangat yang selama ini seringkali tertahan. CL siap hadir kembali dengan kekuatan penuh.

Kata Penyemangat

CL 2NE1
CL (KoreaBoo)

Menyapa para penggemar, CL mengunggah postingan baru di Instagram (2/12). Ia menuliskan perasaannya untuk memotivasi diri dan juga para penggemar yang setia memberi dukungan.

"Aku sudah berlari sebelum aku tahu cara berjalan, berusaha tanpa lelah selama 13 tahun, meraih dan merasakan banyak hal, serta banyak belajar. Aku bisa katakan aku bahagia bisa menjadi CL. Dan cinta yang kalian berikan kembali memberiku kekuatan," tulis CL di laman Instagramnya.

Lepas dari Belenggu

CL 2NE1
CL (KoreaBoo)

CL seperti lepas dari belenggu yang selama ini mempersulit geraknya. Ia bahkan mengaku merasa sangat bahagia setelah sekian lama, dan sangat antusias untuk menunjukkan dirinya kepada dunia.

"Tanpa harus menunggu siapapun, aku akan kembali menjadi CL, dan aku akan melakukannya sendiri. Menghadapi waktu, kenangan dan perasaan. Aku sangat bersemangat, setelah sekian lama aku tak merasakannya," lanjutnya.

In the Name of Love akan menjadi sinyal comeback CL dengan karier solonya. Mampukah sang ratu meraih kembali masa kejayaannya?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓