Sukses

Entertainment

Penampilan Cantik Nia Ramadhani di Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Saat ini Rezky Aditya dan Citra Kirana sedang berbahagia. Pasalnya pasangan ini resmi menyandang status suami istri. Mereka menikah pada Minggu (1/12/2019). Momen bahagia ini sendiri dihadiri oleh orang-orang terdekat Citra dan Rezky, salah satunya adalah Nia Ramadhani.

Perempuan cantik kelahiran 16 April 1990 ini jadi salah satu saksi dalam hari bahagia Citra dan Rezky. Hal tersebut terlihat dari postingan Nia di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya itu, Nia Ramadhani memberikan semangat kepada Rezky Aditya yang akan mengucapkan ijab kabul. "Bismillah," tulis Nia Ramadhani menyertai unggahannya jelang ijab kabul Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Cantik Memesona

Dalam momen tersebut, Nia memuji dekorasi pesta pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana. Tak hanya itu saja, istri dari Ardi Bakrie ini juga memuji penampilan dirinya yang cantik memesona.

"Kita sudah stand by di sini. Cantik, deh ininya. Dekorasinya cantik, tamunya juga cantik. Maksudnya gue," kata Nia Ramadhani sambil tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading