Sukses

Entertainment

Demi Temani Istri, Baim Wong Sengaja Ambil Cuti Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Jika beberapa selebriti siap kerja mati-matian di akhir tahun karena tarif harga akan naik, namun beda halnya dengan artis sekaligus presenter Baim Wong.

Diakui Baim Wong, dirinya lebih memilih ambil cuti di akhir tahun demi menemani sang istri, Paula Verhoeven untuk lahiran anak pertamanya.

"Saya sebenernya ada (kerjaan), cuma kayaknya cancel dulu. Bener-bener ada kemarin film, cuma saya cancel supaya fokus ke dia (Paula). Paling ambil job sekarang-sekarang aja sebelum pertengahan Desember," tutur Baim Wong saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019).

Kejar Setoran

Sebelum cuti di akhir tahun, kini Baim Wong tengah kejar setoran. Menurutnya hal itu ia lakukan karena rezeki untuk istri dan anak yang ada di dalam kandungan Paula.

"Alhamdulillah sih rezeki istri yah, rezeki anak juga. Ada aja. Makanya kadang-kadang bingung sih. Kalau dibilang kejar setoran itu kan kalau susah cari kerjaan. Kalau ini kan kerjaan dateng aja. Alhamdulillah rezeki anak," jawabnya.

Tahun Baru di Rumah

Awal tahun baru 2020 nanti juga Baim Wong dipastikan hanya menghabiskan waktu di rumah saja. Ditempat yang sama, sang istri menambahkan akan sibuk mengerjakan proyek YouTube.

"Iya paling kita sibuk YouTube dan kerjaan di rumah aja. Paling cuti sampai bayi sudah bisa diajak kegiatan," tambah Paula Verhoeven.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading