Sukses

Entertainment

5 Potret Keseruan MelOn Music Awards 2019

Fimela.com, Jakarta MelOn Music Awards 2019 jadi acara penghargaan yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Seperti di tahun 2019 yang berlangsung Sabtu (30/11) kemarin, yang dihadiri sejumlah selebritis ternama.

Bicara soal MMA 2019 tentunya tak lepas dari kesuksesan BTS. Boyband asal Big Hit Entertainment ini berhasil membawa pulang 4 penghargaan tertinggi yakni Daesang di berbagai kategori.

Selain itu MelOn Music Awards 2019 juga diwarnai parade kostum elegan dari para idol yang hadir. Berikut beberapa cuplikan keseruan MMA 2019.

Pesona Mamamoo

Mamamoo jadi salah satu artis yang tampil di MMA 2019. Tak hanya itu, mereka juga berhasil memenangkan salah satu penghargaan yakni Top 10 artis terbaik.

Merayakan kemenangannya, Mamamoo berbagi postingan di Instagram mereka. Tahun ini kiprah Solar dkk memang cukup menjanjikan, dan mereka masih punya peluang menang di MAMA 2019.

Serba Putih Ala ITZY

Girl group anyar asuhan JYP Entertainment, ITZY juga meraih trofi di ajang tersebut. Mereka dinobatkan sebagai Rookie of the Year bersama TXT.

Saat menghadiri MMA 2019, kelima member ITZY tampil memukau dengan balutan busana berwarna putih. Padanan outfit mereka memberi kesan simpel tapi elegan.

Dominasi BTS

Jika ada grup yang sedang meraih masa keemasan saat ini, mungkin jawabannya adalah BTS. Bagaimana tidak, RM dan kawan-kawan sukses meraih 4 penghargaan berkat kerja keras mereka selama ini.

Selain Daesang, BTS juga mendapat penghargan spesial Kakao Hot Award tahun ini. Mampukah BTS mempertahankan reputasinya tahun depan?

MMA Pertama Kang Daniel

Solois yang satu ini juga tak kalah mencuri perhatian. Dia adalah eks member grup Wanna One yang bersolo karier, yakni Kang Daniel.

Daniel sukses membawa pulang piala berkat MV debutnya What are you up to yang jadi Best Music Video tahun ini di MMA 2019. Di Red Carpet, CEO Konnect Entertainment ini tampil menawan dengan setelan kemeja putih dan celana hitam, serta jas yang memberi kesan formal.

The Adorable Chung Ha

Sejak mengikuti program survival, nama Chung Ha sudah diprediksi akan jadi bintang di industri K-Pop. Selain punya presence yang kuat di panggung, Kim Chungha juga dilengkapi dengan bakat dan visual yang kuat.

Berkat kiprahnya tahun ini Chung Ha berhasil meraih penghargaan sebagai Best Dance lewat singlenya Gotta Go. Selain solo, Chung Ha juga sempat mencuri perhatian saat berkolaborasi dengan Rich Brian di lagu These Nights. Sudah dengar lagunya?

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading