Sukses

Entertainment

Pakai Gaun dengan Belahan Paha Tinggi, Nia Ramadhani Merasa Cantik

Fimela.com, Jakarta Menyangsikan kecantikan seorang Nia Ramadhani tentu saja seperti meragukan gula memiliki rasa yang manis. Ya, jika dilakukan survey mengenai deret perempuan cantik di Indonesia, tentunya Nia bakal enjadi salah satunya.

Belum lagi kala paras ayu dan tubuh indah yang merupakan anugerah dri Yang Maha Kuasa didukung dengan busana yang terbaik pula. Seperti yang baru saja diunggah olehnya, di mana ia mengenakan gaun berwarna putih.

Gaun dengan jenis tanpa bahu ini terlihat seksi karena menampakkan belahan dada Nia Ramadhani. ia juga tak ragu kala memperlihatkan kaki sampai pahanya yang tampak menawan karena belahan gaunnya lumayan tinggi.

Merasa Cantik

Nia Ramadhani sendiri melengkapi penampilannya dengan sebuah mahkota bunga. Sementara rambutnya yang begitu indah terawat, digerai sampai ke bagian dadanya.

Istri pengusaha Ardi Bakrie ini mengatakan bahwa dirinya begitu senang dengan apa yang dipakainya. Di laman Instagram, ia bahkan menyebutkan nama desainer busananya dan merasa cantik dengan pakaian tersebut.

"Feel pretty wearing this piece of yours @lukmanabadi. Thank you so much, beautifully made in such short notice," papar Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie baru-baru ini.

Netizen Bicara

Atas unggahan Nia Ramadhani tersebut, seperti biasanya netizen pun memberikan tanggapannya. Mereka ada yang terpukau dengan kecantikan Nia Ramadhani dengan penampilannya, namun ada juga yang sekadar memberi nasehat.

"MasyaAllah cantiknya, tapi sayangnya dilihat banyak orang seluruh tubuhnya, padahal menurut agama hanya buat suami doank mba,," tutur akun bernama srinurbiyanti.

"Sangat cantik,... mungkin lebih cantik kalau belahan roknya lebih pendek (selutut aja)," papar akun bernama nurul_aimah_tustari.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading