Sukses

Entertainment

Dua Kali HRVY Sukses Buat Histeris Fans di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi bertalenta, HRVY sukses membuat para penggemarnya di Indonesia histeris. Tak hanya dalam satu acara, artis asal Inggris ini menjumpai fans di Jakarta dua kali.

Pertemuan pertama terjadi saat ia menjadi bintang tamu di YouTube FanFest Jakarta 2019. Acara tersebut berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 29 November 2019.

Dalam aksinya malam itu HRVY \membawakan sejumlah hitsnya yang telah dinikmati jutaan orang. Tampil bersama para dancer HRVY tampil karismatik dengan lagu-lagunya seperti Million Ways, Hasta Luego hingga Personal yang jadi karya emasnya. "Aku mencintaimu, Indonesia," kata HRVY di akhir penampilan.

Beraksi di Panggung Idol

Usai penampilannya di YouTube FanFest Jakarta 2019, nama HRVY kembali jadi perbincangan. Ia hadir sebagai tamu kejutan di babak Spekta Top 13 Indonesian Idol yang disiarkan Senin, 2 Desember 2019 malam.

Pemilik nama Harvey Leigh Cantwell ini membawakan single terbarunya, Million Ways yang dirilis beberapa waktu lalu. Tak kalah semarak, aksi HRVY disambut teriakan histeris para penggemar yang datang ke studio. 

Abadikan Momen

Selain tampil di hadapan penggemar, HRVY juga menikmati waktunya selama berada di Indonesia. Ia sempat mengabadikan beberapa momen melalui akun Instagramnya.

Salah satunya foto dan video yang diunggah beberapa hari lalu. Ia juga merepost kebersamaannya dengan para juri Indonesian Idol, seperti Maia Estianty dan BCL.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading