Di Jepang Raffi Ahmad Buka Baju, Pamer Tubuhnya yang Naik 6 Kg

Anto Karibo04 Des 2019, 11:24 WIB
Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad masih dalam perjalanannya mengelilingi dunia bersama keluarga kecilnya. Kali ini Raffi beserta Nagita Slavina dan Rafathar sudah berada di Jepang.

Sebuah aksi konyol pun dilakukan oleh Raffi Ahmad bersama asisten pribadinya, Merry. Di tengah jalanan Tokyo, Raffi menanggalkan baju dan memilih bertelanjang dada.

Tentu saja hawa dingin langsung menyergapnya karena Tokyo sudah memasuki cuaca dingin. "Buka Baju di, Dinginnn banget!" tutur Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717 baru-baru ini.

Berat Badan Naik

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad bersama asistennya, Merry (Instagram/raffinagita1717)

Bukan menjadi hal yang aneh ketika seseorang yang melakukan perjalanan wisata ke daerah di dalam maupun luar negeri, bertambah bobot badannya.

Karena biasanya para pelancong, termasuk Raffi Ahmad dan keluarga juga mencicipi ragam makanan yang menjadi ciri khas daerah tersebut. Dan selama melakoni liburan, Raffi Ahmad mengaku berat badannya naik.

"Gw naik 6 Kg," tutur Raffi Ahmad seraya menampakkan bagian atas tubuhnya yang berlemak pada bagian perut.

Duo Bakpao

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad bersama asistennya, Merry (Instagram/raffinagita1717)

Melihat foto yang diunggah oleh Raffi Ahmad tersebut, kolom komentar akun Instagram milik pasangan artis tersbut banjir tanggapan. Salah satunya menyebut bahwa mereka cocok kalau dinamakan duo bakpao.

"@raffinagita1717 Anjir duo bakpao," imbuh akun bernama f.syhrul_.

Sementara itu, akun bernama suri.yusuf80 menyatakan bahwa Raffi Ahmad lebih bagus dengan badan lebih berisi. "Gantengan gemuk kalau kurus kelihatan kaya orang sakit," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓