Sukses

Entertainment

Teaser Trailer Black Widow Resmi Dirilis

Fimela.com, Jakarta Melanjutkan dari tahun 2010, di mana Iron Man 2 memperkenalkan seorang  perempuan berambut merah bernama Natasha Romanoff, yang merupakan seorang pembunuh. Masih dibintangi Scarlett Johanson, Marvel Cinematic Universe menghadirkan kembali lewat film terbarunya yang bertajuk ‘Black Widow’.

Setelah merilis penampakan poster perdana ‘Black Widow’ dalam rangka D23 Expo Black Widow, kabar membahagiakan yang terbaru adalah trailer teasernya. Terlihat dari unggahan akun Instagram Marvel Studios mengenai teaser trailernya yang telah resmi rilis pada Selasa (3/12/2019).

 
 
 
View this post on Instagram

“I’m done running from my past.” Watch the new teaser trailer for Marvel Studios’ #BlackWidow. In theaters May 1, 2020.

A post shared by Marvel Studios (@marvelstudios) on

“‘Aku telah selesai berlari dari masa laluku’. Saksikan teaser trailer terbaru dari Marvel Studios. #BlackWidow. Di Bioskop 1 May 2020,” tulisan yang menyertakan unggahan teaser trailer terbarunya itu.

Dalam cuplikan teaser tersebut terlihat petualangan solo yang dilakukan Natasha. Film yang disutradarai Cate Shortland dibuat setelah peristiwa Captain America: Civil War dan berkaitan dengan masa lalu yang telah dihindari Natasha.

“Dahulu aku memang tidak punya apa-apa. Namun kini aku mendapatkan pekerjaan ini dan bertemu dengan keluarga ini. Tetapi tidak ada yang bertahan selamanya,” tuturnya dalam cuplikan teaser trailer terbaru 'Black Widow' dengan suara lembut.

Poster Teaser Film Black Widow

Bukan hanya trailer, namun tim Marvel juga telah merilis posternya beberapa waktu lalu. Tentu sosok Scarlett Johanson paling terlihat jelas. Di belakangnya bisa terlihat sosok David Harbour yang memainkan karakter Red Guardian, Florence Pugh sebagai pemeran Yelena Belova serta Rachel Weisz, sang Iron Maiden.

Penasaran pastinya kan? Jangan khawatir, kabarnya mulai Mei 2020 nanti film Black Widow akan tayang. Selamat menunggu, sahabat Fimela.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading