Sukses

Entertainment

Paula Verhoeven Tegar kala Baim Wong Bertemu Marshanda? Intip Sifatnya dari Zodiak Virgo

Fimela.com, Jakarta Memiliki tanggal lahir 18 September, Paula Verhoeven pun mewarisi zodiak virgo. Seperti diketahui, zodiak berlambang putri cantik itu menaungi mereka yang lahir pada 22 Agustus sampai 22 September.

Paula, sosok yang terkesan diam dan sabar dengan ragam perilaku Baim Wong dalam setiap konten Youtube yang dibuatnya. Seperti baru-baru ini di mana ia bertemu dengan mantan kekasihnya, Marshanda.

Sementara Paula Verhoeven memberikan ijin, namun ibunda Paula Verhoeven yang justru marah. Ia merasa tahu isi hati sebenarnya anak yang dikandung dan dilahirkannya tersebut. Lalu bagaimana sebenarnya sifat dan karakter Paula Verhoeven ditilik dari zodiak virgo?

Sembunyikan Emosi

Salah satu sifat virgo yang mungkin ada pada diri Paula Verhoeven adalah sensitif dan emosional. Namun, seorang virgo tak segampang itu untuk dilihat sifat cengengnya dari ekspresi yang ditampakkan.

Terkadang bahkan hal-hal yang sampai kepadanya lebih dari yang disadari oleh kebanyakan orang. Namun, dia dapat menolak untuk membicarakannya karena takut membebani orang lan dengan masalahnya.

Namun, seorang virgo adalah seorang yang solutif. Mereka umumnya memiliki pikiran yang cerdas dan perhatian yang tajam terhadap detail terkecil dari sesuatu. Lalu, mereka akan sanggup memecahkan permasalahn itu.

Tak Percaya Gosip

Biasanya, seorang perempuan virgo memiliki sifat yang skeptis semenjak lahir. Mereka adalah pemikir sejati dan memiliki kesimpulan tersendiri atas berbagai hal. Karenanya, mereka tak akan sembarangan menerima desas-desus atau gosip sampai mendapatinya sendiri.

Mereka cenderung berpikiran kuat, dan sebagai hasilnya mereka bisa menjadi orang yang agak keras kepala yang tidak takut untuk menyuarakan opini mereka ke khalayak ramai. Virgo akan teguh bertahan dengan keyakinan dan gagasannya sendiri.

Kadang Khawatir

Karena sifat pemikirnya tersebut, terkadang mereka menerapkannya secara berlebihan dalam semua hal. Alhasil, energi para pemilik zodiak vrigo bisa terkuras dan bisa menimbulkan kekhawatiran tersendiri.

Penyayang, demikian sifat virgo selanjutnya. Bahkan sifat penyayang ini akan mengalahkan keinginannya untuk memulai sebuah konflik. Mereka lebih memilih menjadi pengasih daripada petarung.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading