Sukses

Entertainment

Visi Dian Sastrowardoyo di Film Guru-guru Gokil

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo memperlihatkan konsistensinya di dunia film. Selain sebagai pemeran, ia juga memproduseri film Guru-guru Gokil yang berkolaborasi dengan BASE Entertainment.

Foto-foto pertama dari lokasi syuting Guru-guru Gokil telah diperlihatkan kepada publik. Menyertai foto tersebut, Dian mengabarkan bahwa Guru-guru Gokil akan tayang di jaringan bioskop tahun depan.

Ada dua hal yang menyita perhatian pencinta film. Salah satunya memperlihatkan Gading Marten, Dian Sastrowardoyo, Boris Bokir, Kevin Ardilova, Faradina Mufti.

Gading Marten Sebagai Taat

Di film Guru-guru Gokil, Gading Marten berperan sebagai Pak Taat. Ia mengajak anak-anak untuk ikut menyelesaikan masalah dalam hidut. Ia juga dikenal punya ambisi untuk sukses namun sering gagal di tengah jalan.

Selama ini, Taat percaya bahwa kesuksesan artinya mempunyai uang yang banyak. Hidup pun mengiring Taat untuk bekerja jadi guru pengganti di sebuah sekolah.

Visi

Di sanalah suduh pandat Taat tentang kesuksesan dan hidup berubah. Lewat Guru-guru Gokil, Dian Sastro menajamkan visinya untuk membuat film-film yang lebih dekat dengan penonton.

"Guru-guru Gokil sendiri merupakan film keluarga yang berhubungan erat ke segala umur dan seluruh lapisan masyarakat. Film ini bertema pendidikan, bergenre drama komedi tentang sudut pandang guru. Jarang sekali ditemukan dalam industri perfilman kita film tentang guru. Padahal sudah banyak film di Indonesia yang bercerita tentang lingkungan sekolah,” beber Dian Sastrowardoyo.

Film Guru-guru Gokil diharapkan mampu menceritakan bagian belakang panggung kehidupan para guru di Indonesia. "Sosok guru sangat penting karena guru terlahir untuk membentuk masa depan bangsa dengan menginspirasi cara berpikir generasi selanjutnya," lanjutnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading