Chris Martin Sempat Bingung dengan Seksualitasnya

Lanny Kusumastuti05 Des 2019, 12:24 WIB
[Bintang] Chris Martin

Fimela.com, Jakarta Masa remaja bisa dibilang sebagai waktu di mana seseorang memiki rasa ingin tahu yang besar tentang berbagai hal, seperti yang dialami Chis Martin. Vokalis Coldplay ini mengaku bahwa dirinya sempat merasa bingung dengan seksualitasnya.

Penyanyi berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sempat mengalami kebingungan yang mengerikan saat dirinya menghadapi homofobia, yang diungkapkannya saat wawancara bersama Rolling Stone.

 
Penampilan Coldplay Berhasil Pukau Penggermar di Prancis
Chris Martin (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)

“Ketika aku pergi ke asrama sekolah, aku berjalan sedikit lucu dan aku merasa (menjadi) homofobia, karena aku seperti, ‘Jika aku gay, aku akan hancur di akhirat’,” ucap ayah dari 2 anak itu. “… Dan ketika aku masih kecil, seperti yang kamu tahu, mencari tahu tentang seksualitas… Mungkin aku gay, mungkin aku ini, mungkin aku itu, aku tidak bisa seperti ini. Aku sangat takut.”

Meski sempat menganggap dirinya gay di usia muda, Chris kemudian memperdalam agamanya, dan itu menyadarkannya bahwa itu adalah hal yang salah.

[Bintang] Chris  Martin
Chris Martin (AFP/Geoffroy Van Der Hasselt)

Berjenti mempercayai dirinya adalah seorang gay, hal tersebut pun membuahkan hasil positif dalam hidupnya, di mana ia tak lagi diejek oleh teman-temanya.

“Ketika aku berusia sekitar 15 tahun, aku tidak tahu apa yang telah terjadi, tapi aku seperti, ‘Yeah, lalu apa?’ Dan hal itu berhenti dalam semalam,” ucap Chris. “Itu sangat menarik," ujar Chris Martin.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓