Sukses

Entertainment

Lawan Cedera, Brian May Siap Beraksi Kembali dengan Queen

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari gitaris Queen, Brian May. Musikus asal Inggris tersebut mengungkap kondisinya yang ternyata sudah cukup lama mengalami cedera dan harus dirawat di rumah sakit.

Brian membagikan ceritanya lewat akun Instagramnya 2 Desember 2019 kemarin. Terdapat cedera di bagian betis yang membuatnya susah untuk berdiri, terlebih berjalan di atas panggung.

Dialami selama berbulan-bulan, Brian memaksakan kondisinya dan tetap tampil di hadapan fans. Saat menjalani tur Queen di Amerika Serikat, hal itu memperparah cedera otot yang dialaminya, sehingga ia perlu benar-benar menjalani pemulihan.

Tak Sadar

Seperti yang dikatakan Brian, kakinya sudah bermasalah sejak beberapa bulan lalu. Namun adrenalin membuatnya kuat dan melanjutkan tur, tanpa orang menyadarinya.

"Adrenalin membantuku bertahan, aku bisa berjalan di area panggung. Ada juga di beberapa agenda aku tak bisa bergerak kemana-mana, dan mungkin tak ada yang sadar soal ini," tulis May di akun Instagramnya.

Makin Membaik

Tak lama kemudian, Brian May menyatakan kondisinya sudah makin membaik. Dengan kondisi kaki yang masih dibalut, ia berharap bisa tetap melanjutkan tur di Australia Februari 2020 mendatang.

Selain itu Queen juga akan melakoni konser tur di Eropa dan Britania pada pertengahan tahun 2020. Queen akan tampil dengan penyanyi yang sudah cukup lama menjalani tur bersama yakni Adam Lambert.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading