Sukses

Entertainment

Potret Raffi Ahmad dan Rafathar Tiduran di Jalanan Jepang

Fimela.com, Jakarta Saat ini Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar sedang menikmati liburan. Setelah sempat berlibur ke Selandia Baru, Singapura, dan Korea Selatan, Raffi pun melanjutkan liburannya ke Jepang.

Setelah sengaja bertelanjang dada, Raffi pun kini melakukan aksi tiduran di tengah jalanan di kawasan Ginza, Tokyo, Jepang. Tak hanya sendiri, ia melakukan aksi ini bersama Rafathar.

"CarFreeDay 🇯🇵 Santuy Kuy sama Anakku❤️⭐️," tulis Raffi sebagai keterangan foto, Selasa (3/12/2019).

Saat melakukan aksi tersebut, Raffi Ahmad mengenakan jaket kuning yang dipadu dengan celana hitam dan sepatu putih. Ia terlihat santai tiduran di zebra cross. Sedangkan Rafathar mengenakan kaus ungu, celana abu-abu dan sepatu merah.

Serasa Jalan Milik Sendiri

Raffi Ahmad sendiri membagikan lima potret sedang tiduran di jalan. Mulai dari foto sedang bercanda dengan Rafathar hingga foto Raffi sendiri. Tak ayal postingan Raffi ini pun mendapatkan tanggapan dari warganet.

Sebagian besar warganet berkomentar jika jalan tersebut serasa milik Raffi. "Serasa jalanan punya sendri ya😄😄😄😃😃😃....," komentar @jumriati_jj. "Gaya rafathar kaya ora gede aja❤️," tulis @24.4109. "Aa rafathar lucu sekali ya ampuuuuun😍," seru @jessicaar97 mengomentari putra Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading