Cerita Sandra Dewi Berikan THR Besar untuk ART, Bisa Modal Hidup Setahun

Anto Karibo05 Des 2019, 15:24 WIB
FOTO: Inspirasi Gaya Makeup Sandra Dewi, Selalu Memesona

Fimela.com, Jakarta Jika banyak cerita asisten rumah tangga atau ART yang tak kembali lagi ke tempat kerjanya karena kondisi yang kurang nyaman dan gaji yang kecil, ternyata berbeda kisah dengan apa yang terjadi pada Sandra Dewi.

Baru-baru ini di kanal YouTube Fitri Tropica, Sandra Dewi menceritakan mengenai ART-nya yang tak kembali lagi karena justru mendapatkan tunjangan hari raya (THR) atau bonus yang sangat besar darinya.

"Sebenarnya itu suami gue sih. Dia ngasih THR kebanyakan akhir tahun lalu," kata Sandra Dewi dalam video yang diunggah pada 30 November 2019 lalu.

Lebih dari Cukup

FOTO: Inspirasi Gaya Makeup Sandra Dewi, Selalu Memesona
Begini penampilan gaya makeup flawless Sandra Dewi. Wanita 36 tahun ini tampak awet muda walaupun dengan makeup bold yang dikenakan. Sandra tampak memesona dengan makeup matte dengan sentuhan lipstick tebal.(Liputan6.com/IG/@sandradewi88)

Karena nominal yang terbilang besar, sang ART pun memutuskan untuk tak kembali lagi bekerja pada Sandra Dewi. Ia yang bekerja demi mendapatkan tambahan penghasilan mengakui bahwa uang yang berasal dari Sandra Dewi sangat besar.

Bahkan saking besarnya menurut si ART, jumlah tersebut bisa digunakan untuk menunjang hidup selama setahun ke depan. Ia selanjutnya mengirim pesan kepada Sandra Dewi untuk berterima kasih dan sekaligus meminta maaf.

"Bu, terima kasih sudah baik sama saya selama ini. Makasih juga buat bonusnya, suami saya bilang sudah cukup untuk setahun ini," tutur Sandra Dewi.

Balas Kebaikan

Sandra Dewi dan Fitri Tropica (Foto: YouTube)
Sandra Dewi dan Fitri Tropica (Foto: YouTube)

Sebagai seorang yang baik, Sandra Dewi beserta suaminya juga memperlakukan ART-nya dengan sangat baik pula. Dan ketika mereka memberikan jumlah bonus yang banyak tersebut karena alasan balas jasa.

"Karena yang terjadi, susternya ini baiiiik banget. Jadi kita kasih bonus, eh ternyata gitu deh," imbuhnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓