Sukses

Entertainment

Melihat Kedekatan Chelsea Islan dengan Politisi Muda yang Direstui Orangtua

Fimela.com, Jakarta Usai kandas ketika menjalin asmara dengan anak Marini Zumarnis, Daffa, ternyata Chelsea Islan sudah menemukan pengganti. Ia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang politisi muda.

Diketahui, politisi muda dari Partai Golkar ini bernama Rob Clinton Kardinal. Dan dari unggahan sang politisi tersebut akhirnya terkuak bagaimana kedekatan yang sudah dijalani oleh mereka.

Sebuah unggahan di akhir bulan lalu di akun media sosial Rob Clinton Kardinal, tampak sebuah foto dimana dirinya berdua dengan Chelsea Islan. Kemesraan pun terlihat dari kedua insan muda tersebut.

Umbar Cinta

Dalam foto tersebut, Rob Clinton dan Chelsea Islan sama-sama berdiri. Rob tampak mengenakan setelan jas, sementara Chelsea begitu anggunnya dengan gaun yang dikenakan.

Rob sendiri terlihat menahan tawa kala dijepret kamera. Ia menutup mukanya dengan tangan kanannya. Sementara tangan kiri masih menggamit pinggang Chelsea yang tersenyum lepas menampakkan barisan giginya.

"Your Love and your Laugh is all I need in this life," tuturnya di laman Instagram robclintonkardinal, belum lama ini.

Ada Restu

Meski pada laman Instagram Chelsea Islan tak ada satu pun foto kedekatannya dengan Rob Clinton, namun ada beberapa momen kebersamaan di akun media sosial sang kekasih.

Dan sepertinya hubungan ini juga sudah diketahui dan mendapatkan restu dari orangtua masing-masing. Karena pada laman Instagram ibunda Chelsea, Samantha Barbara, kebersamaan keduanya saat berada di kawasan bersalju dipamerkan.

"Continue to the top. I am not telling you its going to be easy. I am telling you its going to be worth it," tulis Samantha sebagai bentuk dukungan dan doa untuk hubungan asamra Chelsea Islan dan Ron Clinton Kardinal.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading