Berusaha Sopan Berpakaian saat Pole Dance, Lihat Gaya Gisella Anastasia

Anto Karibo05 Des 2019, 18:24 WIB
Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Pole dance menjadi satu jenis olahraga yang mulai digandrungi oleh kalangan artis. Setelah baru-baru ini Jessica Iskandar, Nikita Willy, Jennifer Bachdim mengunggah aktivitasnya, kini giliran Gisella Anastasia.

"Belajar pole dance beberapa bulan terakhir karna dibujukin @animimotus.id @barre.ing," tutur Gisella Anastasia di laman Instagramnya, gisel_la baru-baru ini.

"Bersyukur banget pertama kenal pole diajarinnya sm @mscat_poledance , ga jamin deh bisa masi bertahan belajar sampai sekarang misalnya gurunya bukan kamu cath.. hahahaa. Oh plus bisikan penyemangat selalu dari @animimotus.id," ujarnya.

Tak Semudah yang Dibayangkan

[Fimela] Gisella Anastasia
Jumpa pers RISALAH CINTA RAMADAN BERSAMA ANTV (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Melihat olahraga yang mengandalkan kekuatan tangan dan kelenturan tubuh ini sekilas memang tak banyak tantangan. Namun, ketika sudah melakukannya, Gisella Anastasia ternyata merasakan kesulitan.

"Karna ternyata yang namanya pole dancing itu diluar keindahannya dan rasa bangga setiap bisa ngelakuin trick-trick yang ajaib-ajaib, sakitnya ituu yaaa ampunnnnn... ga ngerti lagi deh.," ucap Gisel.

"Pulang selalu dapet oleh-oleh bruises biru-biru di mana-mana, plus lecet-lecet dan kapalan. Tapi setiap habis spinning kayak gini, pasi mencak-mencak berdua karena hepi bisa nahan semua rasa sakit dan perih untuk bisa buat gerakan yang indah. Masih jauh dari sempurna tapi kami bangga sama setiap prosesnya," tuturnya.

Unggah Video

[Fimela] Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Daniel Kampua/Fimela.com)

Gisella Anastasia mengaku jika selama latihan dirinya malas untuk mengunggah video maupun foto. Ia merasa kalau pole dance bagaimanapun akan memberikan kesan terlalu seksi baik dari pakaian maupun gerakan.

"Ps: selama ini ga pernah posting di ig karena kalau baju pole itu pasti sesedikit mungkin karena butuh sebanyak-banyaknya kulit untuk bersentuhan dengan tiang karena kalau kena kain pasti licin. Ini aja badan mandi cairan kapur biar bisa nyangkut di tiang," ucapnya.

"Tapi karena hari ini niat pengen sesekali bikin video yang bisa diposting mangkanya akhirnya pake rok celana untuk tenis sama sport bra yang lumayan sopan. Gerakan juga disesuaikan.Mohon maaf bila tidak berkenan. Jangan dibilang ga pake celana lagi yaaaaaa.. eaaaaaaak," tandas Gisel.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓