Trauma Jadi Alasan Risty Tagor Tertutup Soal Rumah Tangganya

Musa Ade06 Des 2019, 09:24 WIB
[Bintang] Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Stuart Collin pada 2016 silam, Risty Tagor dikabarkan sudah menikah lagi. Bahkan dari pernikahan ketiganya ini, ia sudah dikaruniai seorang anak bernama Cyila.

Akan tetapi hingga saat ini, ia masih merahasiakan identitas sang suami. Beberapa kabar menyebutkan jika suami Risty kini seorang pengacara. Saat ditanya siapa sosok suaminya, ia pun memilih untuk merahasiakannya.

“Aduh rahasia. Pokoknya apapun yang terjadi sekarang memang dalam ranah keluarga sudah privacy aku ya,” ujar Risty Tagor saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Trauma

Risty Tagor
Risty Tagor (Instagram/ristytagor)

Alasan Risty Tagor merahasiakan suaminya karena ia masih trauma setelah dua kali gagal membina rumah tangga. Ia ingin kehidupan rumah tangganya kini tidak unuk konsumsi publik dan menghargai privasi suami dan anak-anaknya.

“Karena memang nggak perlu, gini ya udah gagal sekali, dua kali, udah lah ya jadi nggak usah lagi jadi sesuatu yang perlu untuk seluruh Indonesia. Karena memang itu privasi keluarga. Nanti kalau ada apa-apa pasti jadi heboh lagi kan. Jadi mending kalem-kalem aja, kayak gini aja,” ungkap Risty Tagor.

“Iyalah (taruma), pasti ada alasannya salah satunya juga anak-anak, nanti kan Arsen dan Arka kalau udah gede dia melihat YouTube yang ada kan mereka kasihan. Jadi tolong hargai privasi anak-anak saya juga supaya mereka tumbuhnya nggak kayak aduh mamaku gini ayahku gini. Udah mendingan anteng-anteng aja,” lanjutnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓