Raja Prank, Baim Wong Susul Raffi Ahmad ke Jepang

Musa Ade06 Des 2019, 15:24 WIB
[Fimela] Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Baim Wong dijuluki sebagai raja prank. Dan kali ini, ia sengaja pergi ke Jepang untuk mengerjai Raffi Ahmad yang sedang berlibur. Sebelum pergi ke Jepang, Baim minta izin kepada Paula. Tak hanya sendiri, ia ditemani oleh asistennya, Budi.

"Udah dapet izin nih guys dari Paula dan akhirnya kita ke Jepang susul Raffi, Gigi, Rafathar," ujar Baim dalam channel YouTube miliknya.

Sampai di Jepang, ia pun berkomunikasi dengan salah satu kru dari tim Rans, Arbar. Ia menanyakan kegiatan Raffi di Jepang. "Jadi ini memang prank terniat hahaha... Raffi Gigi nggak ada yang tahu nih," jelas Baim Wong.

Menyamar

Raffi Ahmad dan Baim Wong
Raffi Ahmad dan Baim Wong di salju (Instagram/raffinagita1717)

Untuk mengerjai Raffi Ahmad, Baim Wong mengenakan wig rambut panjang, kacamata hitam dan topi. Ia berjalan-jalan tepat di dekat Raffi yang sedang menikmati car free day di Jepang.

"Mereka nggak tahu kalau kita. Kita jalan lagi yuk," ujar Baim. Namun tidak berapa lama, Nagita menyadari kehadiran Baim. "Si Gigi curiga ama kita ya udah kita telpon ya buat kerjasma dengan dia," katanya.

Tidak berapa lama kemudian, Nagita Slavina pun akhirnya bertemu Baim dan keduanya mengerjai Raffi. "Gila lo sih niat banget gue sampai nahan kencing," celetuk Nagita.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓