Beda 23 Tahun, Camila Morrone dan Leonardo DiCaprio Abaikan Komentar Warganet

Lanny Kusumastuti06 Des 2019, 17:24 WIB
Diperbarui 06 Des 2019, 17:24 WIB
Leonardo DiCaprio - Camila Morrone

Fimela.com, Jakarta Usia hanyalah sebuah angka, sepertinya itulah peribahasa yang kini tengah diyakini Camila Morrone saat ia memacari Leonardo DiCaprio yang terpaut usia hingga 23 tahun.

Kerap kali jadi topik pembicaraan karena memacari pria yang jauh lebih tua, Camila pun angkat suara. “Ada banyak hubungan di Hollywood – dan di dalam sejarah di dunia – di mana orang memiliki sebuah perbedaan usia yang jauh,” tutur Camila dilansir dari laman TooFab (4/12/19).

Camila Morrone
Camila Morrone (Nicholas Hunt / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Lebih lanjut Camila mengatakan, jika menjalin hubungan cinta dengan Leonardo bukanlah hal yang mudah, di mana dirinya kerap mendapat tekanan atas popularitas kekasihnya itu.

“Aku selalu berpikir bahwa saat ini orang-orang menonton film, dan aku dengan perlahan mendapatkan identitas di luar dari hubungan itu, yang mana membebankan, karena aku merasa bahwa seharusnya terdapat sebuah identitas di luar dari siapa kekasihmu," ujar kekasih Leonardo DiCaprio tersebut. 

Komentar Negatif

Selain tekanan, Camila mengaku dirinya kerap mendapatkan komentar negatif terkait hubungannya dengan Leonardo. Pada Juli lalu Camila mengungkap jika banyak yang menyebut dirinya memanfaatkan Leonardo untuk mendapatkan kekayaan dan popularitas.

[Bintang] Camila Morrone
Camila Morrone (JAMIE MCCARTHY / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

“Selamat pagi semuanya dan selamat hari Jumat” ucapnya di sebuah video Instagram Stories beberapa waktu lalu. “Aku baru membaca beberapa komentar di Instagramku dan ya Tuhan, orang-orang sangat jahat dan seperti penuh dengan amarah terhadap seseorang yang mereka tidak tahu.”

Camila juga memberikan sebuah saran kepada orang-orang yang mencemooh dirinya. “Uh, aku rasa aku hanya akan memberikan saran di hari Jumat ini untuk dapat mempelajari, uh, untuk hidup tanpa kebencian,” lanjut model berkebangsaan Amerika-Argentina. “Karena hidup tanpa kebencian akan terasa cukup baik,” tutur Camila.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓