Pakai Pakaian Dalam, Foto Jason Derulo Dihapus Instagram

Lanny Kusumastuti06 Des 2019, 18:24 WIB
Jason Derulo

Fimela.com, Jakarta Jason Derulo baru saja mengutarakan kekecewaannya pada Instagram, lantaran foto dirinya yang hanya mengenakan pakaian dalam dihapus oleh sistem dari platform media sosial tersebut.

“Kami telah menghapus unggahan anda karena telah melanggar pedoman penggunaan atas ketelanjangan atau aktivitas seksual,” ujar Instagram lewat peringatan yang dikirimkan ke Derulo, saat foto dirinya dihapus.

Jason Derulo
Jason Derulo (Jess Baumung/Invision/AP)

“Apa maksudmu? Aku mengenakan sebuah pakaian dalam… Aku tidak bisa melakukan apapun terhadap ukuranku..” tulis pelantun berusia 30 tahun itu pada Selasa (3/12/2019) seperti dikutip dari laman Fox.

Tak hanya Jason Derulo yang merasa kesal, warganet pun turut membela pelantun 'Swalla' itu, salah satunya penari professional bernama Matt Steffanina. “DICKSCRIMINATION !!!!!” komen Steffanina yang mendapatkan ribuan likes dari pengguna Instagram.

Jason Derulo
Jason Derulo (AP Photo/Rick Osentoski)

Meskipun fotonya sempat dihapus, nampaknya hal tersebut tidak membuat Jason berhenti untuk kembali mengunggah foto yang sama. Seorang warganet dengan akun @superbaby311 merasa bingung atas penghapusan foto penyanyi 30 tahun itu, karena menurutnya tak ada yang aneh dari foto tersebut.

“Ini aneh untukku karena aku pernah melihat hal yang lebih buruk daripada ini di Instagram. Mengapa mereka memilih untuk menghapus foto satu ini,” tuturnya membela Jason Derulo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓