Sukses

Entertainment

Baru Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Jumanji: The Next Level

Fimela.com, Jakarta Film Jumanji: The Next Level tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu (4/12/2019). Film yang merupakan sekuel dari Jumanji ini dibintangi oleh Dwayne Johnson Jack Black, Karen Gillan, Nick Jonas, Kevin Hart, Madison Iseman, Awkwafina, dan Danny DeVito.

Pertualangan 4 orang kembali ke Jumanji untuk menyelamatkan salah seorang temannya. Namun permainan berubah dan mereka diharuskan berani melintasi rintangan ekstrem dn harus selamat dari permainan yang ekstrem.

Tak seperti film sebelumnya, Jumanji: The Next Level ini menampilkan beberapa karakter akan berubah. Dan akan ada pula dua pemain baru yang turut bergabung seperti Danny DeVito sebagai Edie dan Danny Glover sebagai Milo.

Sinopsis

Dalam film Jumanji terbaru ini, mereka terjebak dalam dunia video game. Menariknya Edie masuk ke dalam tubuh Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), sedangkan Milo akan masuk ke dalam tubuh Mouse Finbar (Kevin Hart). Sebelumnya Smolder Bravestone dimasuki oleh Spencer, sedangkan Mouse Finbar oleh Fridge.

Bethany sendiri tidak lagi menghunu tubuh Profesor Shelly Oberon, tetapi diganti oleh Fridge. Sedangkan Martha tetap berada di dalam tubuh Ruby Roundhouse.

Film Jumanji terbaru ini mengambil latar belakang di gunung es, hutan belantara, dan padang pasir. Seperti dilansir Forbes, film Jumanji: Welcome to The Jungle meraih keuntungan terbesar di Amerika Utara dan menjadi film kedua Sony yang jadi film terlaris di dunia setelah Skyfall.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading