Sukses

Entertainment

Denny Sumargo Siap Menikah Tahun Depan, Intip Sifatnya Lewat Zodiak Libra

Fimela.com, Jakarta Lahir pada tanggal 11 Oktober 1981, Denny Sumargo memiliki zodiak libra. Sebagaimana diketahui zodiak dengan lambang neraca ini adalah milik mereka yang ahir antara 23 September hingga 22 Oktober.

Kabar terbaru dari Denny Sumargo adalah ia yang sudah menemukan pengganti dari Dita Soedarjo, mengaku sudah siap untuk melepas mas lajang dengan kekasih baru di tahun depan.

Untuk diketahui, calon istri Denny Sumargo ini bukan dari kalangan artis. Ia adalah perempuan karier. Menilik libra sebagai zodiak yang dimilikinya, bagaimana kira-kira karakter Denny Sumargo dalam percintaan?

Melihat Sisi Baik

Sebagaimana sebuah timbangan atau neraca, maka seorang pria libra memiliki sikap bijak dalam memberik nasehat dan masukan. Ia juga akan bisa melihat sisi baik pada segala hal, termasuk kekasihnya.

Libra biasanya akan menjadi seorang yang pemilih, termasuk kala menentukan perempuan mana yang akan menjadi pendampingnya. Terkadang, kepastian yang diberikannya lumayan lama sampai ia yakin atas pilihannya.

Pun begitu, seorang pria libra saat sudah menemukan pasangan yang tepat menurutnya akan memperlakukannya dengan baik. Ia akan memperhatikan segala kebutuhan dan keinginan pasangan sebelum dirinya.

Mencoba Hal Baru

Dalam percintaan, khususnya kala menjaga keintiman dengan pasangan resminya, seorang pria libra akan menyukai adanya hal-hal baru. Biasanya mereka akan mencoba beberapa hal dalam menjaga keintiman.

Termasuk dalam melakukan hubungan intim, mereka selalu mencoba bermacam gaya secara langsung. Dengan cara ini, mereka berupaya untuk menjaga keharmonisan hubungan yang sudah dibangun dengan komitmen kuat.

Secara umum, dikutip dari berbagai sumber, pria libra memiliki karakter umum menyukai keseimbangan, harmonisasi, family man, mengutamakan kesetaraan, suka keadilan, suka hal-hal berbau seni, senang menolong, ceria, senang beraliansi, dan pandai berdiplomasi.

Pun demikian, sifat negatif yang bisa melekat adalah kadang tak jujur, suka berpura-pura, dan kurang terencana. Mereka juga kadang penuh keraguan, agak bimbang, bermuka dua, punya naluri yang kuat, namun memesona.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading