Member EXO Buka-Bukaan Soal Pendapatan, Siapa Paling Tinggi?

Nizar Zulmi05 Des 2019, 19:38 WIB
EXO

Fimela.com, Jakarta Populer dan digemari banyak fans, EXO menjadi salah satu boyband K-Pop sukses. Dengan reputasi yang mereka miliki sekarang, mungkin banyak juga fans yang bertanya-tanya tentang pendapatan mereka.

Dalam program Radio Star yang tayang pada Rabu, 4 Desember 2019 kemarin EXO hadir sebagai bintang tamu. Mereka pun membahas salah satu masalah pendapatan mereka sebagai idol.

Selama ini Suho diromorkan jadi member EXO dengan pendapatan paling tinggi di antara semua personel. Hal itu pun tak dibantah olehnya, bahwa ia dan Baekhyun mendapat lebih banyak uang di luar aktivitas grup.

Tradisi EXO

Suho Exo
Suho Exo/instagram

Suho mengungkap member yang paling banyak mendapat pemasukan harus melakukan sesuatu untuk member lain. Hal itu adalah mentraktir para member makan di restoran.

"Suho, kudengar kau baru saja tampil di musikal? Traktir kami dong," kata Suho menirukan member lain. 

Suho mendapat banyak pemasukan dari aktivitas solonya seperti bermain film, drama, musikal dan sejumlah aktivitas lain. Sama halnya dengan Suho, Baekhyun pun memiliki pemasukan yang cukup besar dari solo kariernya yang sukses di pasaran.

Pendapatan Terkecil

[Bintang] Chanyeol EXO Akan Beradu Akting dengan Hyun Bin dan Park Shin Hye
Chanyeol EXO (Foto: Soompi.com)

Ketika ditanya tentang member berpendapatan paling kecil, Chanyeol dan Kai langsung merespon. Mereka memang tak mendapat banyak pemasukan dari aktivitas solo, tapi setidaknya Chanyeol sudah punya investasi yang cukup.

"Sebenarnya aku sudah memiliki gedung sekitar dua bulan lalu. Itu setidaknya membuatku tenang dan bangga," kata Chanyeol.

Sementara Kai mengaku memang tak terlalu sering melakukan aktivitas solo di luar EXO. Ia berdalih pemasukannya yang kecil hanya karena member lain punya banyak aktivitas, sehingga pendapatan mereka lebih besar.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓