Melihat Shandy Aulia yang Bertambah 9 Kg di Usia Hamil 8 Bulan

Anto Karibo09 Des 2019, 06:24 WIB
Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung sekitar satu bulan lagi, Shandy Aulia akan mendapati buah hatinya menghirup udara dunia. Kini, usia kandungannya sudah memasuki 8 bulan. Ia pun mengungkap rasa syukurnya.

"Praise the Lord sudah memasuki bulan ke 8," ungkap Shandy Aulia di laman Instagramnya, shandyaulia baru-baru ini.

"Thank you my love @shandydavidlittlejoy kamu baby yang luar biasa membuat mommy merasa selalu bahagia selama mengandungmu bahkan tidak pernah merasa berat melewati hari-hari selama kehamilan. Bener-bener ga sabar ketemu kamu @shandydavidlittlejoy," lanjutnya.

Masih Langsing

Shandy Aulia
Shandy Aulia dalam usia kehamilan 8 bulan (Instagram/shandyaulia)

Ketika membedakan postur tubuh Shandy Aulia saat menjalani kehamilannya kali ini dengan perempuan lain, tentu banyak yang merasa tak percaya.Bisa dibilang tak ada perubahan signifikan yang dialami oleh Shandy.

Hanya saja bagian perutnya yang sebelumnya rata terlihat lebih membuncit. Sahndy lalu menjawab pertanyaan banyak orang menegnai pertambahan berat badannya sampai sekarang ini.

"Dan buat yang DM banyak bangettt yang tanya. Berat saya sekarang sudah 55kg sebelum hamil 46kg jadi sudah naik 9kg. Yang terpenting Ibu dan baby sehat. Kiranya semua bumil dimanapun kalian berada saya berdoa sehat dan bahagia," imbuh Shandy Aulia.

Jangan Membandingkan

Shandy Aulia
Shandy Aulia dalam usia kehamilan 8 bulan (Instagram/shandyaulia)

Shandy Aulia yang mendapati banyak komentar dari perempuan hamil yang mengalami pertambahan bobot tubuh yang lumayan banyak pun memberikan himbauan. Ia mengatakan bahwa tak semua ibu hamil sama.

"Ingat ya setiap Ibu hamil memiliki genetik tubuh yang berbeda beda jangan bandingkan diri, syukuri dan nikmati setiap kehamilan dan prosesnya," papar Shandy Aulia.

"Yang terpenting selama kehamilan, belajar hidup lebih sehat seperti makan lebih bergizi, bukan berlebihan dan berolahraga yang aman untuk bumil. Yang terakhir belajar untuk terus memiliki pikiran yang positive," tandas Shandy Aulia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓