Ada Kerjaan, Donny Alamsyah Urungkan Niat Liburan Akhir Tahun Bareng Keluarga

Syifa Ismalia09 Des 2019, 12:24 WIB
[Bintang] Donny Alamsyah

Fimela.com, Jakarta Artis peran Donny Alamsyah sepertinya harus mengurungkan niatnya berlibur akhir tahun bersama keluarga kecilnya. Lantaran dirinya masih punya kerjaan yang harus diselesaikan.

Hal itu pun disampaikan Donny Alamsyah saat ditemui usai preskon film terbarunya, Darah Daging di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Tadinya ada, tapi hahahaha. Akhirnya harus diundur tahun depan, karena ada pekerjaan. Kalau tahun baru sehari mah nggak kerja, karena syuting juga libur sehari. Nanti diganti di Januari liburan sama keluarga, " kata Donny Alamsyah, Senin (2/12/2019).

Anak dan Istri Mengerti

[Bintang] Donny Alamsyah
Foto profil Donny Alamsyah (Andy Masela/bintang.com)

Diakui Donny Alamsyah, buatnya mau tahun baru atau hari libur lainnya, tetaplah sama karena harus kerja. Sehingga keluarganya, termasuk anak dan istri sudah mengerti akan hal itu.

"Buat saya hari itu mah sama, karena kita di dunia film Sabtu dan Minggu, kaya sama aja kan. Jadi yaudahlah. Anak-anak ngerti, istri juga ngerti, apalagi dia bukan orang kantoran, toh anak-anak juga dapat libur sampai Januari. Jadi kita manfaatin aja," ujarnya.

"Kayaknya emang harus liburan di awal tahun deh. Kalau di akhir tahun kan suasana juga ramai, kita mikir kesana juga. Kita mikir ada baiknya juga ya, yaudah kita pindahin ya," jelasnya.

Berlibur ke Pantai

[Bintang] Donny Alamsyah
Preskon film Rembulan Di Matamu (Nurwahyunan/bintang.com)

Rencananya Donny Alamsyah akan mengajak keluarga kecilnya pergi ke pantai. Namun ia belum bisa memberitahu tempat pastinya, karena masih dipikirkan.

"Belum tahu kemana, tapi kita rembukan, pengen ke pantai lah. Itu juga belum tahu (dalam atau luar negeri). Pilihan mereka aja lah," tuturnya.

Donny juga mengatakan alasannya memilih pantai karena dirinya dan keluarga sangat menyukai laut. Terlibih lagi dirinya sangat suka olahraga laut

"Karena saya suka banget, laut dan air.Saya suka diving, snorkling. Hmmm mungkin anak terbiasa sama saya, liburan atau kerja, liburan di laut. Saya bawa anak saya. Saya ajak anak kenal sama air. Hewan, flora, fauna. Beliin buku juga dan anak saya juga merasa tertarik, nama anak saya juga artinya laut. Karena saya memang suka dengan laut," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓