Sukses

Entertainment

Rizal Mantovani Masukkan Unsur Horor Thailand di Film Rasuk 2

Fimela.com, Jakarta Sukses mendapat antusiasme yang besar dari pecinta film horor tanah air, film Rasuk akhirnya dibuatkan sekuelnya. Namun, film yang diadaptasi dari cerita mistis milik Risa Saraswati itu terbilang sangat berbeda dari film sebelumnya.

Perbedaan paling mencolok adalah pemeran utamanya. Jika di film terdahulu Rasuk diperankan oleh Shandy Aulia, Rasuk 2 mendaulat aktris cantik Nikita Willy sebagai tokoh utama. Disamping pemainnya, sutradaranya pun ikut mengalami pergantian. Kali ini, Dee Company sebagai rumah produksi yang menggarap mempercayakan kursi sutradara pada sosok Rizal Mantovani.

Kehadiran Rizal Mantovani sebagai pembesut cerita tak ayal memberikan nuansa baru. Menurutnya, di film Rasuk 2, dirinya memasukkan unsur-unsur horor dari Thailand di film tersebut.

"Yang beda, kita lihat horor dengan gaya film Thailand masih jarang. Penonton akan merasakam hal yang baru. Tipikal horor Korea, Jepang dan Thailand yang jarang ada disini," ungkap Rizal Mantovani saat peluncuran trailer film Rasuk 2 di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

Tergambar di Trailer

Dalam trailer yang baru saja dirilis, film Rasuk 2 menampilkan sosok Bella yang diperankan Nikita Willy yang berprofesi sebagai dokter yang bisa melihat dunia lain di ruang autopsi. Bella yang merasa terganggu akan apa yang dilihatnya pun berkonsultasi dengan seorang psikiater.

Achmad Megantara, salah satu aktor yang ikut ambil bagian di film Rasuk 2 mengaku terkejut akan hasil yang ia saksikan di trailer.

"Surprise juga saat nonton jadinya gini yak, kemaren kan kebayang di skrip aja," kata Achmad Megantara.

Tentang Film

Film Rasuk 2 sendiri akan mulai tayang di bioskop tanah air pada 2 Januari 2020. Selain Nikita Willy dan Achmad Megantara, film Rasuk 2 juga turut diperankan oleh beberapa bintang muda seperti Lania Fira, Sonia Alyssa, Tegar Satrya, serta Asri Welas.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading