Penampilan Rami Malek di Trailer James Bond: No Time To Die yang Bikin Penasaran

Musa Ade06 Des 2019, 07:24 WIB
[Fimela] James Bond

Fimela.com, Jakarta Film James Bond terbaru, No Time To Die resmi merilis trailer perdana pada Rabu (4/12) malam. Trailer ini menggambarkan pertualangan terakhir Daniel Craig sebagai agen mata-mata 007.

Trailer film No Time To Die dibuka dengan aksi kebut-kebutan antara Bond yang diperankan oleh Craig dengan pemukiman kota. Terlihat Bond lusuh dari wajahnya seperti habis bertarung.

Setelah itu, adegan kemudian berpindah dan menggambarkann Bond yang terdesak dikejar dari berbagai sisi. Ia pun akhirnya memilih untuk loncat dari jembatan ke jurang. Trailer kemudian menunjukan suasana yang berbeda.

Sejumlah adegan spionase dan ledakan menghiasi trailer film No Time To Die. Hingga akhirnya Bond terlihat sedang mencari. Ia kemudian memutuskan untuk ke markas M16. Terlihat juga Moneypenny yang diperankan oleh Naomie Harris dan Q.

Kemunculan Rami Malek

James Bond No Time to Die ( Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Universal Pictures via IMDb)
James Bond No Time to Die ( Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Universal Pictures via IMDb)

Melalui trailer sepanjang 2 menit 3 detik terlihat sebuah topeng misterius yang kemudian digunakan oleh seorang pria yang mengenakan mantel musim dingin. Banyak yang menduga jika pria itu adalah Rami Malek.

Jika diingat lagi asumsi yang masuk akal bahwa Safiin (Rami Malek) adalah pria yang pernah menyerang Mr. White dan Madeleine Swann di Spectre. Film ini akan tayang di Indoensia pada 8 April 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓