Libur Natal dan Tahun Baru, Ruben Onsu Ajak Keluarga ke Italia

Rivan Yuristiawan09 Des 2019, 09:24 WIB
[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Menjelang libur Natal dan Tahun Baru, sejumlah rencana liburan para selebritas tanah air selalu menarik untuk dikulik. Salah satunya rencana liburan Ruben Onsu dan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama. Tahun ini, Ruben Onsu dan keluarga berencana mengunjungi Italia untuk berlibur.

Hal tersebut dikatakan Ruben saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019). Menurutnya, rencana mengunjungi Italia tak terlepas dari keinginan putranya, Betrand Peto yang ingin mengunjungi daerah-daerah bercuaca dingin.

"(Liburan) Ke Italia sama Betrand, sama semuanya, bakal liburan ke Italia," ungkapnya.

"Dia maunya dingin aja. Dia tadinya maunya salju, kemaren saya baru ke Korea, kalau ke Jepang lagi masih terlalu deket dan memang di bulan Februari saya masih banyak, ada Asianya lumayan banyak, ada Kuala Lumpur, kita satu keluarga ada iklan di Thailand, jadi kita ke Eropa aja deh," tambah Ruben Onsu.

Private Holiday

[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/sarwendah29)

Lebih lanjut, suami dari Sarwendah itu juga menuturkan jika keberangkatannya ke Italia memang mengajak serta keluarga besar. Setidaknya, ada 12 orang yang akan diajak Ruben Onsu menjalani private holiday selama 9 hari di Italia.

"Gue mah ngikutin aja. Tapi karena private tour, kita lebih ke keluarga semua, jadi adik gue yang atur. Karena tektokan sama orang sana, gue nggak bisa bahasanya. 12 doang dari gue, nggak yang lain, maksudnya adiknya Wendah juga bawa family gitu," kata Ruben Onsu.

Demi Suasana Sakral

Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan ultah pernikahan ke 6 (Instagram/ruben_onsu)

Bukan tanpa alasan, selain untuk membahagiakan keluarga, alasan Ruben Onsu terbang ke Italia untuk merayakan natal dan tahun baru tak terlepas dari keinginannya untuk merayakan hari besar tersebut dalam suasana yang sakral. Menurutnya, Natal merupakan momen yang harus dihabiskan dengan suasana yang intimate bersama orang-orang tersayang.

"Buat saya gini, perayaan Natal ini sifatnya kan pribadi buat kami, jadi saya pengin lebih sakral lagi bersama keluarga, untuk bisa lebih menikmati hari raya," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓