Tayang Serentak, Tiket Eggnoid Dibanderol Hanya Lima Ribu

Anto Karibo05 Des 2019, 19:45 WIB
Diperbarui 05 Des 2019, 19:45 WIB
[Fimela] Sheila Dara

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang mendapatkan apresiasi masyarakat adalah film Eggnoid. Sebagaimana diketahui, film Eggnoid akan melakukan penayangan serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 5 Desember 2019.

Film Eggnoid tersebut adalah versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Untuk diketahui, film kedua belas dari Visinema ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita.

Promo Menarik

[Fimela] Morgan Oey
Morgan Oey saat jumpa pers dan screening film Eggnoid di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)

Dan kabar gembira bagi para penggemar yang menanti kisah manis antara Eggy dan Ran dalam film tersebut. Karena dalam rangka menyambut penayangan perdana film Eggnoid di bioskop, akan ada penjualan tiket promosi dengan harga spesial untuk sejumlah penonton beruntung.

Sebanyak 5000 pembeli pertama pada periode 5 dan 6 Desember 2019 bisa mendapatkan tiket Eggnoid dengan harga yang lebih murah. Promosi ini hanya berlaku untuk transaksi online melalui aplikasi M-Tix dengan jumlah transaksi minimal satu lembar tiket.

Untuk satu akun pengguna hanya bisa melakukan satu kali transaksi selama masa periode promosi. Tiket Eggnoid harga spesial ini berlaku di semua bioskop kecuali di IMAX dan The Premiere.

Harga Spesial

Poster film Eggnoid. (Dok. Visinema Pictures)
Poster film Eggnoid. (Dok. Visinema Pictures)

Tak hanya itu, promosi harga tiket spesial juga berlaku untuk pengguna Gotix. Tersedia potongan harga hingga Rp15.000 untuk pembelian tiket film Eggnoid dengan kode promo 'GOTIXCEPLOK'.

Uniknya lagi, Eggnoid juga bisa disaksikan beramai-ramai dengan banyak teman lewat promosi Buy 1 Get 1 dari CGV. Promosi ini berlaku di aplikasi CGV menggunakan promo 'CEPLOK' dari tanggal 3 hingga 8 Desember 2019.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓