10 Ribu Tiket Konser Raisa di GBK Terjual dalam Sekejap

Nizar Zulmi05 Des 2019, 21:49 WIB
Raisa

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Raisa membuat gebrakan dengan pengumuman rencana konsernya di Stadion Utam Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 ini akan dihelat pada 27 Juni 2020 mendatang.

Sejak penjualan tiket dibuka pada Senin (2/12) kemarin, terlihat animo luar biasa yang ditunjukkan para pecinta musik. Pihak promotor mengungkap sebanyak 10 ribu tiket telah terjual untuk konser akbar tersebut.

Pada hari pertama penjualan, tiket yang telah terjual mencapai 10.000 dalam kurun waktu sekitar 14 jam. Tiket yang terjual terdiri dari kategori Platinum (Rp 3.000.000), Gold (Rp 2.500.000), Silver (Rp 1.500.000), Bronze (Rp 500.000), Red (Rp 300.000), Blue (Rp 150.000), Festival A (Rp 350.000), dan Festival B (Rp 200.000).

“Beberapa kategori favorit seperti kelas festival A & B, terjual sangat cepat, stok kemarin terjual habis dalam waktu kurang dua jam. Saya sangat mengapresiasi teman-teman yang sudah membeli tiket jauh jauh hari, walaupun konser ini masih enam bulan lagi,” ungkap CEO JUNI Group Adryanto Pratono.

Diserbu Peminat

Raisa
Sempat tak percaya, Raisa mantapkan diri gelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (Adrian Putra/Fimela.com)

Raisa antusias melihat begitu besarnya animo masyarakat atas konsernya. Dari data yang terkumpul, dapat dilihat juga jika peminat konser ini juga banyak dari daerah-daerah lain di luar Jakarta.

“Antusiasme temen-temen buat konser ini besar banget! Nggak cuma dari Jakarta, banyak yang dari luar kota sudah membeli tiket konsernya jauh-jauh hari. Seneng pas dengar dari team sudah terjual 10.000 tiket. Karena jujur aku sangat deg-degan waktu penjualan dimulai. Buat aku, ini pengalaman pertama bisa jual tiket 10.000 dalam dua hari. Terlebih lagi konser ini akan membawa pesan positif yang sangat kuat untuk generasi muda khususnya perempuan. Aku deg-degan tapi juga sangat excited,” cerita Raisa dalam press release yang diterima Fimela.com (5/12).

Masih Ada Kesempatan

[Fimela] Raisa Prescon di GBK
Raisa (Adrian Putra/Fimela.com)

Meski telah terjual lebih dari 10 ribu tiket, masih ada kesempatan bagi kamu yang ingin menjadi saksi sejarah di konser Raisa 2020. “Jangan takut untuk kehabisan tiket, karena biarpun terjual cepat kuota yang tersedia masih cukup banyak. Let’s make a history!” tutup Raisa.

Tiket Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno tersedia di raisa2020.loket.com atau aplikasi GoTix. Ragam metode pembayaran telah disiapkan oleh promotor acara untuk mempermudah para penonton, mulai dari transfer melalui ATM, internet banking, GoPay, hingga kartu kredit. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui halaman resmi www.raisa2020.id dan akun instagram @juni_concert.

Simak juga video pilihan redaksi berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓