Maknai 25 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Gelar Konser

Nizar Zulmi06 Des 2019, 10:35 WIB
[Fimela] Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Glenn Fredly sudah 25 tahun berkarya di industri musik tanah air. Selama itu pula ia sudah susah payah untuk tetap bertahan di dunia yang membesarkan namanya.

Menurut pelantun Kasih Putih itu, kesuksesan yang ia raih sampai di titik ini bukanlah karena dirinya sendiri. Namun juga ada peran dan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

"Ini pengingat bahwa 25 tahun perjalanan ini, menyadarkan saya bahwa saya bisa sampai pada titik ini bukan karena saya tapi karena begitu banyak orang-orang di sekeliling saya yang membawa saya pada titik ini," kata Glenn Fredly di kawasan Blok M Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Sudah Direncanakan

[Fimela] Glenn Fredly
Glenn Fredly (Adrian Putra/Fimela.com)

Lebih lanjut untuk merayakan tahun peraknya di dunia musik, Glenn Fredly sudah merencanakan beberapa agenda, dan salah satunya adalah akan menggelar konser di tahun 2020 mendatang.

"Rencananya 25 tahun ini, tahun depan puncaknya di Oktober dan itu rencananya akan ada beberapa kegiatan. Saya bisa kasih share sedikit bahwa saya tuh terinspirasi dan dibantu dari lintas disiplin," katanya.

Glenn Fredly akan menggelar konser 25 tahun ini di beberapa kota di Indonesia,seperti Nusa Tenggara, Papua, Maluku dan Jakarta lada awal tahun 2021.

"Kalau konser, rencananya ada tiga titik. Dibuka di Surabaya dulu, kemudian September sampai Oktober ada di tiga tempat di Indonesia Timur, jadi nanti ditutup di awal tahun 2021 di Jakarta. Habis itu ada beberapa rencana yang mau saya buat. Jadi dalam satu tahun itu ada beberapa rangkaian program yang akan saya buat," ujar Glenn Fredly.

Bukan untuk Diri Sendiri

25 Tahun Berkarya, Ini 7 Potret Perjalanan Karier Glenn Fredly
Glenn Fredly (Sumber: Instagram/ glennfredly309)

Lebih lanjut, personel Trio Lestari ini mengaku akan menggelar konser ini bukan untuk dirimya sendiri. Namun demi orang-orang terdekat yang selalu mendukungnya.

"Jadi saya bukan merayakan saya, tapi merayakan orang-orang yang sudah membawa saya pada titik ini, teman-temam media, teman-teman penikmat musik, orang-orang yang berkarya bersama saya, orang-orang yang ada di sekeliling saya yang mensupport saya," jelas Glenn Fredly.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓