Sukses

Entertainment

Sempat Buat Komentar Rasis, Justin Bieber Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Penyesalan memang datang terlambat, itulah yang saat ini dirasakan oleh Justin Bieber. Pada Selasa (3/12), Justin Bieber mengungkapkan rasa sesalnya mengenai tindakan yang telah dilakukannya di masa lalu.

Pelantun lagu “Sorry” itu mengunggah sebuah tulisan di Instagram yang berbunyi “STAND AGAINST RACISM” terkait atas tindakannya di masa lalu. “Ketika aku masih muda, aku sangat tidak terdidik dan menemukan diriku yang telah mengatakan hal-hal yang menyakitkan dan tidak mengetahui kekuatan dari perkataanku,” tulis Justin di captionnya.

“Rasisme masih sangat popular dan aku ingin menyalurkan suaraku untuk mengingatkan bahwa kami semua adalah manusia dan semuanya bernilai sama di mata Tuhan!” lanjutnya. Meskipun baru meminta maaf, penyanyi yang berusia 25 tahun itu tidak menyebutkan secara detail mengenai insiden rasisme yang telah dilakukannya.

Melansir laman InStyle (4/12/19), Justin Bieber diketahui sempat membuat lelucon dengan menyebutkan kata-kata rasis seperti “n-word” di sebuah film dokumentasinya yang bertajuk “Never Say Never” pada tahun 2011 silam. Hal tersebut sempat membuahkan banyak kritikan dari para warganet.

Di sebuah potongan klip lainnya, suami dari Hailey Baldwin itu juga sempat terlihat menambahkan sebuah “n-word” di salah satu lagunya yang bertajuk, “One Less Lonely girl.” Hal rasisme yang telah dilakukan oleh Justin itu baru saja disadarinya.

“Lima tahun yang lalu aku membuat kesalahan yang sembrono dan kurang dewasa dan aku bersyukur untuk orang-orang yang ada di dekatku untuk menolongku mempelajari pelajaran tersebut sebagai pria muda. Sekali lagi aku minta maaf,” tutur Justin Bieber.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading